APA ITU VENTURE CAPITAL

Sukses Bersama Evo Konsultan Properti & Perbankan

11/23/2017
Sukses Bersama Evo Konsultan Properti & Perbankan


Ide bisnis bisa muncul dari mana saja, termasuk karena hobi membaca buku motivasi. Contohnya, Wisnu Broto, pria berusia 25 tahun yang kini menekuni bisnis konsultan property dan perbankan di surabaya.

Wisnu terjun ke bisnis ini lantaran sejak bekerja gemar membaca buku motivasi, entah pengarangnya dari luar negri maupun dari dalam negri semua dia lahap seakan kehausan ilmu.dari banyak buku yang dia baca, yang sangat wisnu sukai adalah buku Robert Kiyosaki. dari buku itu dia mempelajari banyak pelajaran tentang pasif income yang berasal dari property. Sempat terlintas di pikirannya untuk menjajal bisnis Property dan Perbankan.

"Awalnya dia di ajak menjadi marketing di salah satu agen Property di Surabaya oleh sahabat saya, ,Bisnis Property 50% di bawah harga pasar, karena waktu itu konsep seperti itu belum booming,banyak yang tidak percaya dengan apa yang dia jual karena memang harganya yang sangat murah, tetapi saya banyak meyakinkan banyak teman dia dan beberapa kolega bisnisnya, di bulan pertama banyak penolakan yang wisnu dapatkan setelah berulang kali di coba dan terus meyakinkan banyak orang, dan akhirnya pecah telur sebesar 1 Milliar Rupiah dan setelah itu ternyata banyak yang bertransaksi sampai saat ini. sampai akhirnya dia membuat kantor perusahaan sendiri bersama sahabatnya yang tidak lain C.E.O evo konsultan yaitu Gemilang Putra." kata Wisnu Broto kepada Kolega Bisnis, Surabaya, Jum'at (6/10/2017)


Kantor Evo Konsultan & Property Foto: Meeting Team Evo

Akhirnya, Bermodal Tabungan 3 juta, Wisnu mengawali bisnis di 2015 dengan membeli saham 10% dari Evo Property yang sudah diawali oleh CEO Gemilang Putra, dengan cara bekerja sama mendapat kan peluang berbisnis yang sudah digeluti 10 tahun yang lalu.

"Modal awal banget sih pakai uang tabungan 3 jutaan , buat modal biaya sehari - hari karena secara saham saya dimasukkan gratis," ujar Wisnu.

Awalnya, Wisnu hanya mampu Bertransaksi sebanyak seratus sampai lima ratur juta setiap bulannya, itupun yang bertransaksi masih teman bermain badminton. Seiring jalannya waktu transaksi mulai mengalir, dan ia bisa membeli 1 unit mobil Calya untuk presentasi ke setiap perusahaan swasta serta memanfaatkan Komunitasnya di di dunia Badminton untuk meningkatkan penjualannya.

Namun, bisnis yang dirintis Wisnu sempat ditentang orang tuanya, karena mereka menghendaki anaknya bekerja kantoran. Meski ditentang, Wisnu tetap teguh menjalankan bisnis tersebut.

Ia juga berani meminjam modal dari Bank sebesar Rp 10 juta dan menyewa Rumah untuk kantornya, Surabaya. Modal itu juga dipakai membiayai gaji Karyawan dan biaya operasional lainnya.

Kantor Evo Konsultan Property & Perbankan Foto: Dok. Di depan kantor Utama

Singkat cerita Transaksi Evo Konsultan makin mengalir deras hingga 2-5 Milliar per bulan. Mayoritas Transaksi lewat jalur komunitas dan media sosial.

Wisnu pun mulai menikmati omzet yang lumayan dari bisnis ini.

"Awal-awal saya jual Rp 150.000.000-Rp 200.000.000 untuk sekali transaksi dan itu cari Investornya susah banget, dan omzet pertama dari kios itu sekitar Rp 1 juta," tutur Wisnu.

Kini bisnis Property & Perbankan racikan Wisnu & Gilang sudah berkembang. Mengusung Konsep tebaru yaitu Garansi Penghasilan,Wisnu merambah pasar Masyarakat menengah kebawah dan telah membuka kesempatan bisnis bagi orang yang mempunyai uang terbatas tetapi mampu berinvestasi di dunia property dengan aman dan terjamin profitnya.dengan moto yang selalu dikedepankan ialah Team Work dan hal itu yang membuat mereka berhasil, Evo di bantu  10 karyawan yang loyalitas dan kerja keras yang tinggi. yang saat ini menguasai pasar Surabaya, Siduarjo, Mojokerto dan Gresik.  Rencananya, Wisnu akan Mencoba pasar area Bali yang cukup Berpotensi.

Meeting Program Evo Konsultan

Yang saat ini mulai melebarkan sayapnya dan akan membuka 1 cabang Koprasi yang bekerja sama dengan beberapa investor. Beberapa bank juga mulai ikut berpartisipasi, entah itu memberikan data atau bantuan pinjaman kepada kami, dan semua kepercayaan ini yang terus kami jaga. dan itu adalah modal utama yang kami pegang dari awal bergabung.
"Sekarang omzet kurang lebih saat ini omzet kotor di angka Rp 5 Milliar per bulan, dengan transaksi variasi mulai Rp 100 juta sampai Rp 1 Milliar," kata Wisnu.

Ia berpesan, jangan ragu dan gengsi belajar memulai usaha, apalagi sekarang informasi bisa diperoleh luas lewat internet.

"Jangan gengsi saat memulai usaha, banyak cari referensi karena sekarang dunia informasi sudah luas banget di internet," pungkas Wisnu.

Info lebih lanjut cara mendapatkan property murah 50% dibawah harga pasar dan mau konsultasi
hub : WA 082188064790 (http//.evo-konsultan.business.site)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM