APA ITU VENTURE CAPITAL

Apartement Strategis Full Furnish

12/29/2017

Apartement Full Furnish Harga Ramah

Saat ini banyak masyarakat daerah jawa timur kesulitan mendapatkan tempat tinggal yang terjangkau di tengah kota, mungkin karena semakin sempitnya ruas area perkotaan khususnya surabaya. karena bertambahnya penduduk dan bertambahnya pendatang di surabaya membuat kebutuhan tempat tinggal semakin banyak bahkan melonjak di luar kapasitas. kebanyakan dari mereka memilih hunian berupa apartement daerah yang cukup strategis selain harganya lebih terjangkau, dan mungkin tidak jauh dari kantor mereka atau banyak orang berusaha menginvestasikan dana mereka ke apartement. mungkin tujuan mereka untuk disewakan dan dikontrakkan agar mendapat Pasive Income.

Oleh karena itu Evo Konsultan Properti dan Perbankan menyiapkan kebutuhan anda yang selalu menjadi sorotan kami, dimana kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal sangat besar. tetapi sayang nya aset yang terus bertambah malah harganya dan pajak yang semakin membengkat, membuat kebanyakan orang itu berfikir dua kali untuk membelinya karena keterbatasan dana, atau mereka ingin investasi properti takut susah di jual karena harga yang kemahalan.

Disini saya selaku Direktur Oprasional berfikir, inilah bisnis yang luar biasa, dan di sinilah saya melihat kesempatan bisnis. dimana banyak orang membutuhkan aset murah yang sangat terjangkau, dan disinilah saya berfikir menjual properti khusus aset dibawah pasar, kisaran 50% - 80%. memang sangat sulit mencari aset yang seperti ini, karena butuh team khusus untuk benar-benar tau apakah aset ini murah atau lebih mahal dayaserap masyarakat. tidak tanggung-tanggung saya mengumpulkan team khusus bagian Perbankan, Appraisel, Bagian Lapangan, Marketing Data, Marketing Investor, Penilai Aset, dan beberapa team kecil di kantor. ternyata benar dugaan saya, aset yang kami punya luder terjual karena aset yang sangat murah dan terjangkau bagi pembeli maupin investor, dan mereka tidak perlu khawatir takut susah dijual karena beli sudah langsung untung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM