APA ITU VENTURE CAPITAL

Bingung Mau Bisnis, Tapi Tidak Ada Modal ? Begini Caranya !

12/21/2017

Sering banget banyak orang bilang kalau bisnis itu butuh modal besar, padahal yang ngomong kaya gitu pasti jarang mandi jika mandi juga kurang bersih mandinya., Orang gitu juga kurang piknik dan mainnya kurang jauh alias kudet. ( Jangan tersinggung biasanya faktanya gitu sih ) wkwk.

Maksud saya, coba direnungkan dan berfikir lebih keras lagi deh anda, kalau emang ga punya modal untuk usaha, kita bisa cari modal dari orang lain. Caranya gimana ? Begini bro..

1. Ajak teman atau kerabat untuk kerjasama

Teman anda menjadi investor, anda sebagai eksekutor. Artinya mereka yang menaruh uang, nanti anda yang jalanin usahanya. Bagi hasil 50:50, masih bilang ga punya modal? Ok kita pakai cara kedua.

2. Modal kartu kredit

Anda bisa apply kartu kredit. Lalu disamakan ketemu deh limit nya kartu credit anda. Limit bisa dicicil dan anda bisa menggunakan limit tersebut untuk modal usaha. Cara ini sering dilakukan teman-teman, bahkan murid-murid saya banyak menggunakan kartu kreditnya untuk modal usaha dan sekarang sudah punya bisnis yang menjanjikan dengan karyawan yang cukup.

Masih nyari Alesandro buat susah dapat modal?

3. Pinjam duit orang tua
Ini ga usah ditanya lagi, tinggal ngomong sama ortu dan jelasin mau jalanin usaha apa. Ga usaha yang muluk-muluk. Zaman sekarang anda buka usaha online ajah udah cukup bikin tajir dengan modal minim kok.

Masih mau 1000 cara juga ga akan di praktekan kalau anda cuman bisa buat Alesandro & suka menunda.

Dah kalo bingung bisnis saya!!
Jual Beli Properti Dibawah Harga Pasar
Dengan konsep Online membuat bisnis menjadi simple.
Share ya !!

#komunitaspengusahamuda #bisnisman #bisnis #evokonsultan #rajaclosing #propertimurah #bisnispropertionline #bisnisanakmuda

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM