APA ITU VENTURE CAPITAL

Top 3: Bocah 10 Tahun Beli iPhone X untuk Model Sedot Perhatian

12/31/2017

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah berusia 10 tahun menyedot perhatian warganet. Bagaimana tidak, bocah asal Thailand yang diketahui bernama Nantapong Kidwapattana itu membeli sebuah iPhone X untuk seorang model.

Informasi ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Kamis (28/12/2017) kemarin. Informasi lain yang juga menyedot perhatian datang dari kumpulan jepretan satelit yang terlihat menakjubkan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.   

1. Tajir, Bocah 10 Tahun Beli iPhone X untuk Model Cantik
Beberapa waktu lalu, seorang bocah lelaki, Nantapong Kidwapattana, mengunggah foto kencan malam Natal-nya di Facebook. Hal ini pun menjadi viral di dunia maya.
Bagaimana tidak, dalam unggahan di Facebook-nya, bocah berusia 10 tahun itu terlihat berkencan dengan seorang model cantik yang juga seorang disc jockey (DJ).

Informasi yang dikutip Tekno Liputan6.com dari World of Buzz, Kamis (28/12/2017), Kidwapattana menuliskan keterangan yang menggelitik warganet di akun Facebook-nya.
Baca selengkapnya di sini 

2. 10 Jepretan Satelit Ini Dijamin Bikin Kamu Menganga
Banyak peristiwa penting yang patut dicatat sepanjang 2017, mulai dari bencana alam hingga konflik politik dan fenomena alam yang luar biasa.
Namun menariknya, konflik yang terjadi justru tampak seperti pemandangan yang jauh lebih tenang ketika dilihat dari luar angkasa.

Perusahaan citra angkasa asal Amerika Serikat DigitalGlobe merilis serangkaian foto udara menakjubkan, yang menawarkan perspektif baru pada beberapa momen penting selama 2017.
Baca selengkapnya di sini 
1 dari 2 halaman

3. Luar Biasa, Wallpaper Ikonis Windows XP Dibanderol Rp 1,4 Miliar

Kamu tahu dong, wallpaper ikonis Windows yang sempat hadir di sistem operasi Windows XP? Wallpaper berlatar padang rumput dengan langit biru ini ternyata awalnya bukan milik Microsoft.
Perusahaan teknologi asal Redmond tersebut ternyata membeli foto padang rumput berbukit itu untuk dijadikan sebuah wallpaper. Maka, saat pertama kali menggunakan Windows XP, pasti wallpaper utama yang muncul adalah wallpaper ini.

Perusahaan yang didirikan Bill Gates dan Paul Allen itu sayangnya tidak mengungkap alasan mengapa mereka menjadikan wallpaper berjudul "Bliss" ini sebagai wallpaper utama. Namun bisa jadi, salah satu alasan mereka mengunggulkan wallpaper ini karena dibeli dengan harga yang tak main-main.


Omong-omong soal Sosmed, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : https://evokonsultan.blogspot.co.id/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM