APA ITU VENTURE CAPITAL

5 Fakta Dilan dan Milea, Buku Laris Dari Pidi Baiq

1/27/2018


Milea bertemu dengan Dilan di sebuah SMA di Bandung. Itu adalah tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh.





Dilan yang pintar, baik hati dan romantis... semua dengan caranya sendiri. Cara Dilan mendekati Milea tidak sama dengan teman-teman lelakinya yang lain, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta. Bahkan cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, lambat laun justru membuat Milea kerap merindukannya jika sehari saja ia tak mendengar suara itu. Perjalanan hubungan mereka tak selalu mulus.

Beni, gank motor, tawuran, Anhar, Kang Adi, semua mewarnai perjalanan itu. Dan Dilan... dengan caranya sendiri... selalu bisa membuat Milea percaya ia bisa tiba di tujuan dengan selamat. Tujuan dari perjalanan ini. Perjalanan mereka berdua. Katanya, dunia SMA adalah dunia paling indah. Dunia Milea dan Dilan satu tingkat lebih indah daripada itu.


5 Fakta Dilan dan Milea, Buku Laris Dari Pidi Baiq
Buat sebagian besar remaja cewek, mungkin karakter Dilan yang terdapat dalam buku karya Pidi Baiq adalah karakter cowok idaman. Yap, lewat tiga buku karya “Imam Besar” The Panasdalam itu, yakni Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1990, Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1991, dan Milea: Suara dari Dilan, para remaja cewek se-Indonesia emang seolah tersihir sama karakter Dilan yang jago bikin puisi dan suka “ngide” kalo kasih hadiah ke pacar.


https://1.bp.blogspot.com/-x_UpQZNoOzA/WCK3TH7SOyI/AAAAAAAAA8I/7YjcS6qdWeQUz2FrtmFDx1h1RCyax1oKwCLcB/s1600/Dilan%2Bdan%2BMilea%2Bbukukita.jpg
Foto by: BukuKita.com
Kata beberapa pembacanya –yang HAI temui di SMAN 78 Jakarta–, Dilan itu bahkan dipuja-puji sebagai salah satu sosok yang romantis, simpel tapi memikat, bikin cewek ngerasa istimewa, tapi tetap bisa tampil apa adanya. Tsaaaaah, bisa aja!

“Dia itu kayak beda gitu lho, kalau misalnya ada cowok kayak dia, kayak beda banget, langka, nggak ngebosenin. Ciptain satu Dilan lagi di dunia dong mau,” bilang Alya, pelajar kelas X dari SMAN 78 Jakarta, histeris.

Saking ngehitsnya cerita cinta Dilan dan Milea ini, nggak heran kalau jadi banyak pihak yang ngefans atau penasaran sama “keaslian” ceritanya. Well, dari sang ayah, Pidi Baiq, HAI berhasil menghimpun beberapa fakta terkait Dilan dan Milea. Ini dia, 5 fakta Dilan dan Milea, buku laris dari Pidi Baiq.


Omong-omong soal Film, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : https://evokonsultan.blogspot.co.id/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM