APA ITU VENTURE CAPITAL

9 Orang Sukses yang Banting Setir Setelah Usia 31 Tahun

1/01/2018

Liputan6.com, New York - Menjadi orang sukses merupakan impian bagi semua orang. Sukses adalah ketika seseorang telah mencapai tujuan hidupnya untuk berkarier dan berkontribusi di bidangnya.

Banyak orang sukses yang menekuni bidangnya dari awal kariernya, tapi ada juga yang berpindah-pindah profesi untuk mencapai suksesnya.

Orang sukses biasanya sudah mapan di usia 30 tahun. Namun, banyak orang yang telah sukses tapi justru memilih berpindah karier setelah usia 31 tahun.

Kira-kira siapa saja ya? Melansir laman businessinsider.sg, Kamis (7/12/2017), berikut sembilan orang sukses yang mengubah kariernya setelah usia 31 tahun:
1. Jeff Bezos

Jeff Bezos adalah seorang ahli komputer di Wall Street. Dia memiliki peran tinggi dalam berbagai masalah finansial. Kemudian dia memutuskan untuk meluncurkan situs belanja online Amazon pada usia 31 tahun.

2. Julia Child

Julia Child adalah seorang yang bekerja di dunia periklanan dan media. Dia mencoba menulis buku masak pertamanya pada usia 50 tahun dan memutuskan untuk menjadi seorang celebrity chef pada tahun 1961.
1 dari 5 halaman

Selanjutnya

3. John Glenn

John Glenn adalah astronot Amerika Serikat pertama yang mengudara pada 1962. Pada usia 53 tahun, dia menjadi seorang Senator Amerika Serikat di Ohio dan berhasil menjabat selama 24 tahun. Kemudian dia kembali mengudara pada 1998.

4. Michael Bloomberg

Michael Bloomberg meninggalkan posisinya sebagai CEO dari perusahaan raksasa media yang didirikannya, Bloomberg. Dia rela meninggalkan posisinya untuk menjadi seorang Walikota New York City dan berhasil menjabat selama 12 tahun. Kemudian dia kembali menjadi CEO dari Bloomberg.
2 dari 5 halaman

Selanjutnya

5. Vera Wang
Vera Wang adalah seorang tokoh skater dan jurnalis. Kemudian dia terjun ke dunia industri fesyen pada usia 40 tahun. Saat ini, dia menjadi salah satu desainer pakaian terkenal di dunia.

6. Dwayne "The Rock" Johnson
Dwayne Johnson mengubah kariernya sebanyak dua kali. Sebelum dia menjadi tokoh penting dalam dunia hiburan olahraga, dia menjadi seorang linebacker cadangan pada klub football Calgary Stampeders.
Kemudian, dia meninggalkan dunia football dan menjadi seorang pegulat pada Word Wrestling Federation (WWF) di tahun 1996 pada usia 24 tahun. Terakhir, dia menjadi seorang aktor TV dan film box office pada awal tahun 2000.
3 dari 5 halaman

Selanjutnya

7. Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger dulunya adalah seorang juara dunia bodybuilder ketika usianya masih 20 tahun. Kemudian, dia memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik di usia 30 tahun, dan dia menjadi Gubernur California tahun 2003 pada usia 56 tahun.

8. Harland Sanders

Harland Sanders atau yang lebih dikenal dengan Colonel Sanders adalah seorang pengacara, operator pom bensin, dan pekerja rel kereta. Kemudian pada usia 62 tahun, dia membangun  Kentucky Fried Chicken (KFC) di tahun 1952 dan menjualnya senilai US$ 2 miliar atau Rp 27,04 triliun (kurs US$ 1=Rp 13.522) 12 tahun kemudian.
4 dari 5 halaman

Selanjutnya

9. Jonah Peretti

Jonah Peretti adalah seorang guru yang mengajarkan cara menggunakan Microsoft Office sebagai guru komputer. Kemudian pada usia 30 tahun, dia mendirikan situs Buzzfeed dan Huffington Post yang mana kedua situs itu menjadi sangat viral.
Omong-omong soal Orang Sukses, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : https://evokonsultan.blogspot.co.id/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM