APA ITU VENTURE CAPITAL

Akankah Ronaldo Kembali Ke MU Atau PSG ?

1/21/2018

EvoKonsultan.com, Surabaya. Niat bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United kemungkinan mengalami kegagalan  kembali ke Old Trafford Stadium. Dikarenakan MU sudah mendapatkan kontrak dengan bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

MU bersedia memberikan Gaji yang tinggi kepada Sanchez. Tak hanya itu, Manchester United, yaitu setan merah, sebutannya juga memberikan salah satu pemainnya, Henrikh Mkhitaryan kepada Arsenal. Ronaldo pernah memperkuat MU pada 2003 hingga 2009. Selama berkostum MU, pemain asal Portugal itu mencetak 118 gol dan 61 assist dari 291 penampilan.



Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid, karena sudah merasa tidak nyaman berada dilingkungan di Madrid. Melalui agennya, Ronaldo menuntut Real Madrid menaikan bayaran. Namun, Presiden klub ibu kota Spanyol itu, Florentino Perez, menolak permintaan tersebut.Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid. Trofi Ballon d'Or kelima membuat mantan bintang Manchester United ini semakin jemawa menuntut naik gaji.

"Hari ini, Cristiano masih ingin hengkang dari Real Madrid. Dia sangat dekat untuk berpisah dengan Real Madrid," klaim Aguirre.



Kegagalannya kembali ke MU, membuat Ronaldo mencari cara baru. Dia berniat mengikuti langkah bintang Brasil, Neymar, bergabung dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG memang sudah lama mengincar tanda tangan Ronaldo, sejak 2016. Kemungkinan besar biaya transfer yang harus dikeluarkan PSG untuk meminang Cristiano Ronaldo mencapai angka 100 juta euro atau sekitar Rp1,65 triliun.


 Omong-omong soal Sepak Bola, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : https://evokonsultan.blogspot.co.id/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM