APA ITU VENTURE CAPITAL

BMW Resmikan Diler Baru Senilai Rp 15 Miliar

1/26/2018

diler baru BMWBukan sekadar diler biasa, BMW resmikan diler baru yang disebut City Sales Outlet. Diler 3S yang berlokasi di jantung Jakarta, tepatnya di Thamrin itu, merupakan kerja sama dengan PT. Artha Motor Lestari. Konsep itu perdana diterapkan BMW di Indonesia.


Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan, BMW Thamrin dengan City Sales Outlet termasuk inisiatif BMW dalam bertransformasi dan menawarkan format baru yang berciri khas merek. "Karenanya BMW memperkenalkan konsep ritel baru untuk dapat lebih dekat dengan konsumen dan menyampaikan nilai-nilai yang membedakan dari pabrikan mobil lainnya," ujarnya dalam peresmian diler.

Sebagai diler modern dan premium, BMW Thamrin punya teknologi interaktif canggih yang disebut Virtual Product Presentasion (VPP). Teknologi itu menawarkan pengalaman mengeksplorasi dan konfigurasi mobil di diler secara virtual. Menurut Karen, dengan VPP eksplorasi mobil jadi lebih praktis, menghemat waktu, maupun optimalisasi tempat.



Pemilihan lokasi strategis menjadi bagian dari konsep yang digunakan oleh diler baru ini. Dipercaya BMW Thamrin bisa mengakomodir kebutuhan mobil premium khususnya di kawasan Thamrin dan sekitarnya, umumnya bagi yang mencari eksklusifitas pembelian BMW di pusat Jakarta. "Area sini kan boleh dibilang premium. Jadi target kita area-area seperti Menteng, sepanjang jalan Sudirman ada office, permata hijau. Jakarta Pusat-lah. Tapi semua orang welcome," ungkap Tjundaka Natawardaya selaku Direktur PT Artha Motor Lestari.

Selain strategis sebagai pusat jualan, BMW Thamrin sebagai diler 3S juga menawarkan servis cepat atau BMW Fast Lane Service. Lagi, layanan itu menargetkan orang yang bekerja di area cakupan. "Kita mencakup orang yang pagi-pagi ke kantor, bisa drop mobil dulu ke sini karena kita buka dari jam 7 pagi," papar Tjundaka. Ia menjelaskan lebih lanjut, konsumen bisa diantar-jemput, misalnya ke kantor, saat mobilnya diservis. Ada juga penjemputan ke lokasi.

Pemilihan lokasi di pusat Jakarta, dekat dengan pusat perkantoran dan pusat perbelanjaan, diler BMW Thamrin diklaim punya nilai investasi Rp 15 miliar. Di dalamnya termasuk bangunan seluas 803,46 meter persegi, showroom di lobby utama gedung dan bengkel di lantai basement.

  Omong-omong soal BMW, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : https://evokonsultan.blogspot.co.id/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM