APA ITU VENTURE CAPITAL

Cucu Bos Indofood, Deynica Welirang Tutup Usia di Singapura

1/02/2018

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia usaha. Putri Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) Franky Welirang yang bernama Deynica Welirang menghembuskan nafas terakhirnya di Singapura pada Jumat, 29 Desember 2017.

"Saya mengucapkan terimakasih atas ucapan belasungkawa para sahabat dan mohon dibukakan pintu permohonan maaf untuk putri kami Deynica Welirang," mengutip pernyataan Franky Welirang, Minggu (31/12/2017).
Baca Juga

Saat ini, jenazah Deynica disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljunied Rd, Singapura. Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada 1 Januari 2018 di Choa Chu New Christian Cemetery, Singapura.

Franky menjelaskan jika putrinya wafat akibat kecelakaan. "Putri kami Deynica terpeleset dan jatuh sehingga mengalami kecelakaan yang fatal. Deynica telah berpulang dengan tenang ke Rumah Tuhan," jelas dia.

Dia mengakui jika kondisi ini membuat keluarganya sangat berduka. "Namun, berkat doa dan dukungan Bapak Ibu, Tuhan memberikan kami ketabahan dan kekuatan. Kiranya Tuhan sendiri yang akan membalas budi baik bapak ibu," kata dia.

Deynica juga merupakan cucu dari Sudono Salim. Franky Welirang menikah dengan anak Sudono Salim yang bernama Mira Salim.

Deynica merupakan putri kedua dari pasangan ini. Wanita cantik ini lahir pada 27 Desember 1978.


Omong-omong soal Berita, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : https://evokonsultan.blogspot.co.id/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM