APA ITU VENTURE CAPITAL

Demi Harry Kane, Real Madrid Korbankan Benzema?

1/10/2018

Liputan6.com, Madrid - Nasib Karim Benzema bersama Real Madrid semakin tidak jelas. Seperti diberitakan bleacherreport, Benzema bisa saja meninggalkan Los Blancos, sebutan Real Madrid, Januari ini.

Desas-desus itu terdengar kencang setelah Real Madrid berniat mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Striker berusia 24 tahun itu punya syarat khusus bila Real Madrid ingin meminangnya.

Ya, Kane dikabarkan meminta manajemen Los Blancos melepas Benzema dari tim besutan Zinedine Zidane. Striker timnas Inggris itu tak mau menjadi pemain pelapis seperti yang dialami Alvaro Morata, musim lalu.

Los Blancos bisa saja menuruti syarat dari Kane. Terlebih lagi, performa Benzema menurun drastis pada musim ini.

Striker asal Prancis itu baru mencetak dua gol dari 12 penampilan di La Liga 2017/18. Minimnya gol dari Benzema membuat Real Madrid tertinggal 16 angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen La Liga
1 dari 3 halaman

Harga Kane

Menurut Transfermarkt, striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mempunyai klausul jual tertinggi. Kane bisa dibeli dengan harga minimal 109 juta pound sterling Rp 1,98 triliun.

Harga tersebut terbilang murah mengingat kualitas yang dimiliki Kane. Musim ini, di Liga Inggris, pria berusia 24 tahun itu telah mencetak 18 gol dari 21 penampilan.

Real Madrid menjadi klub terdepan yang berminat mendatangkan Kane. Namun, Real Madrid harus bersaing dengan Manchester United (MU) untuk meminang striker timnas Inggris tersebut.
2 dari 3 halaman

Kane Sulit Tolak Tawaran Real Madrid

Mantan pemain Tottenham Hotspur, Christian Ziege percaya Kane bakal merasa sulit menolak jika presiden Madrid, Florentino Perez datang kepadanya untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

"Jelas kalau Kane seorang pencetak gol. Dia striker yang kuat dan klub (Tottenham Hotspur) akan sulit menahannya," ucap Ziege.

"Dalam kasus Kane, Spurs mungkin kehilangan striker hebat, tapi mereka akan menemukan yang baru," ujar pria berusia 45 tahun itu.
Omong-omong soal Real Madrid, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : https://evokonsultan.blogspot.co.id/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM