APA ITU VENTURE CAPITAL

Ekspresi Jennifer Dunn Saat Konferensi Pers di Depan Media

1/02/2018




Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap artis Jennifer Dunn karena terkait narkoba. Polda Metro Jaya pun menggelar konferensi pers terkait penangkapan itu dengan membawa langsung Jennifer Dunn di hadapan awak media.

Saat polisi menggelar konferensi pers, Selasa (2/1/2017), Jennifer Dunn menebar senyum ke arah awak media. Dengan menggunakan pakaian tahanan berwarna oranye, Jennifer lebih banyak menunduk saat polisi memberikan keterangan persnya.

Berikut beberapa ekspresi Jennifer Dunn saat konferensi di depan awak media:

Dengan mengenakan pakaian tahanan, Jennifer Dunn tampak menunduk saat polisi menjelaskan kasus narkoba yang menimpa artis itu di hadapan media.

Jennifer Dunn tertawa kepada salah satu polwan yang berada di sampingnya.


Jennifer Dunn tertawa saat mendengar pertanyaan dari wartawan.
1 dari 2 halaman

Tertawa Saat Meminta Maaf



Jennifer Dunn sempat minta maaf pada masyarakat dan keluarganya di hadapan media karena dia kembali terjerat kasus narkoba.

"Maaf semua, buat media dan keluarga semua, aku nyesel. Sudah itu saja," tutur Jennifer di Gedung Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

Jennifer Dunn tertawa lepas usai memberikan keterangan pers di hadapan awak media.


Omong-omong soal Artis, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : https://evokonsultan.blogspot.co.id/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM