APA ITU VENTURE CAPITAL

Investor Belum Untung Dalam Setahun, C.E.O Evo Konsultan : Kami Garansi Uang Kembali

1/18/2018


Evokonsultan.com, Surabaya - Properti sempat mengalami penurunan daya beli oleh banyak investor maupun pembeli menegah yang takut membeli properti karena butuh waktu lama untuk mendapatkan profit, namun aslinya properti adalah investasi yang paling aman dan terbaik saat ini, karena kita mengusai aset dan surat.

 Terkait hal ini, Chief Executive Officer (CEO) Evo Konsultan Indonesia, Gemilang Putra mengaku pihaknya akan melakukan refund kepada para pembeli atau investor jika dalam waktu setahun tidak profit di bisnis kami. Namun, proses refund ini akan memakan waktu.

Kebanyakan investor baru kurang sabar menikmati keuntungan di dunia properti karenan mungkin banyak bisnis baru di luar sana menawarkan profit baik dan lebih menggiurkan, walau banyak yang mengalami kerugian yang cukup besar. Tapi di bisnis di Evo, uang yang anda beli di kami akan diganti penuh jika dalam setahun aset yang anda beli tidak menguntungkan dalam setahun. nanti kami refund," ungkapnya ditemui di Press Conference Business Performance.

"Soal respons customer service (CS) kami berikan yang terbaik, proses itu (refund) memakan 7 hari kerja. Harusnya dalam 7 hari kerja sudah di-refund ke investor," tambahnya.

Selanjutnya

Sebagaimana diketahui, banyak investor mengeluh dan merasa salah jika membeli properti yang sudah di transaksikan. Karena mungkin belum cerdas dalam memilih mana aset baik dan aset buruk. Tetapi jika bertransaksi ditempat kami, pasti digaransikan aset yang terbaik, termurah dan mendapatkan garansi uang kembali.

Ia mengungkapkan kasus ini terjadi karena antusiasme pengguna tinggi terhadap properti yang menurut mereka bagus karena tergiur oleh bangunan yang cantik dan elok.

"Sebetulnya aset yang terlihat bagus belum tentu nilai jual nya tinggi, karena daya serap beli masyarakat area sana mungkin masih rendah. Mungkin karena itu yang membuat nilai jualnya belum ngangkat. Tapi, karena saat itu pencarian produk Evo lagi tinggi di situs kami, Properti bisa didapatkan dengan harga 50% dibawah harga pasar.

"Bahkan di Google Search pun kata pencarian ‘www.evokonsultan.com’ lagi boom (tinggi) banget," tambah Gilang.

Berdasarkan pantauan tim Tekno Evokonsultan.com.


Omong-omong soal Investasi, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : https://evokonsultan.blogspot.co.id/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM