APA ITU VENTURE CAPITAL

Jalur Puncak Kembali Padat di Awal Tahun 2018

1/01/2018

Liputan6.com, Bogor - Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat kembali dipadati kendaraan. Padahal, jalur yang sama relatif lengang saat jelang pergantian tahun.

Seperti terpantau selepas Gerbang Tol (GT) Tol Ciawi hingga Simpang Gadog, Senin (1/1/2018) pagi. Kendaraan pribadi memenuhi ruas jalan mengarah ke Puncak.

"Untuk arus lalu lintas yang mengarah ke atas (Puncak) sudah meriah dari pagi," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama.

Polisi sebelumnya menjadwalkan jalur menuju Puncak dibuka dua arah pada pukul 06.00 WIB. Namun, kebijakan itu diubah, mengingat arus lalu lintas di kawasan Puncak masih padat.

Pada pukul 08.45 WIB, polisi tengah mendorong kendaraan dari Puncak menuju Jakarta untuk selanjutnya diberlakukan oneway dari Jakarta menuju Puncak.
"Sekarang lagi proses pendorongan dari atas ke bawah," kata Hasby.
1 dari 2 halaman

Kontras Saat Malam Pergantian Tahun

Saat malam pergantian tahun, kawasan Puncak dipadati wisatawan. Para pengunjung didominasi oleh kendaraan roda dua.

Mereka memadati bahu jalan mulai dari kawasan Agrowisata Gunung Mas hingga ke Rindu Alam untuk menyaksikan pesta kembang api.

Usai menikmati pergantian tahun, mereka meninggalkan kawasan Puncak. Jalur Puncak sempat macet akibat adanya pertemuan arus kendaraan roda dua dari arah kedua arah.

Polisi yang berjaga sempat mengalami kesulitan mengurai kemacetan karena banyaknya sepeda motor yang parkir di badan jalan. Sekitar satu jam, polisi perlahan dapat mengurai kemacetan tersebut.

Omong-omong soal Liburan, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : https://evokonsultan.blogspot.co.id/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM