APA ITU VENTURE CAPITAL

Mau Ganti Handphone? Ini Dia Prediksi Smartphone di Tahun 2018 Ala Putu Reza - TechNews

1/04/2018

Masuki Tahun 2018, Berikut Teknologi Smartphone yang Diprediksi Makin Populer

Masuki Tahun 2018, Berikut Teknologi Smartphone yang Diprediksi Makin Populer
TRIBUNNEWS.COM/Firda Fitri Yanda
Penampakan Vivo V7. 
Pada tahun 2017 banyak teknologi smartphone canggih yang diperkenalkan kepada masyarakat. Memasuki tahun 2018, banyak teknologi tersebut yang diprediksi tetap akan berjaya bahkan akan semakin populer digunakan oleh masyarakat.

Dihimpun oleh tim Tribunnews.com, berikut teknologi-teknologi smartphone yang diprediksi akan semakin populer di tahun 2018.

Layar Bezel Less
Belakang ini layar screen-to-body ratio atau bezel less sangat berkembang pada produk smartphone dunia. Teknologi yang menghilakan jarak antara layar dengan pinggiran ini memang memiliki daya tarik tersendiri bahkan menambah kesan mewah pada smartphone.
Face Access

Fitur pemindai sidik jari atau fingerprint kini tidak lagi dianggap sebagai fitur canggih pada smartphone. Menggantikan fitur tersebut, muncul fitur Face Recognition atau Face Access, yakni teknologi yang menggunakan wajah pengguna untuk membuka layar smartphone.
Menurut para ahli gadget, fitur ini akan makin bersinar di tahun 2018 bahkan diprediksi akan banyak digunakan produsen smartphone pada produk terbaru mereka.



Tanpa Tombol Home
Bersamaan muncul tren bezel less, penanaman tombol fisik diprediksi akan hilang pada tahun ini. Tanpa adanya tombol home, layar smartphone terlihat penuh sehingga untuk membuka kunci, smartphone akan mengandalkan fitur face access atau fitur fingerprint.

Kamera Depan Beresolusi Tinggi
Bisa dianggap resolusi kamera depan memang akan selalu menjadi unggulan para produsen smartphone. Semakin besarnya resolusi kamera yang dimiliki menjadikan foto yang dihasilkan semakin lebih baik layaknya kualitas kamera DSLR. Hingga saat ini, di pasaran baru Vivo V7 yang memiliki kamera depan paling besar, yakni sebesar 24MP.

Teknologi di atas hanyalah prediksi bagaimana teknologi smartphone pada tahun 2018 ini. Tentunya, teknologi-teknologi smartphone akan semakin berkembang demi memanjakan dan mengejutkan para pengguna smartphone di seluruh dunia. (*)

Omong-omong soal Handphone, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : https://evokonsultan.blogspot.co.id/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM