APA ITU VENTURE CAPITAL

Resolusi Sandiaga Uno pada Tahun Baru 2018, Apa Saja?

1/01/2018

Liputan6.com, Jakarta - Setiap penghujung tahun, sebagian orang menyusun resolusi atau target capaian selama setahun ke depan, tak terkecuali Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno. Apa resolusi Sandiaga pada tahun baru 2018?

Ternyata, resolusinya tak jauh dari tugasnya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dia ingin memberikan performan terbaik untuk Ibu Kota melalui rumus 4 AS.

"Resolusi saya pribadi ya sebagai yang baru diberikan amanah nih saya janji kerja lebih keras lagi, lebih cerdas lagi, Insyaallah tuntas kerja, lebih ikhlas lagi. Pokoknya 4 AS," tutur Sandiaga saat konferensi pers di Segarra Resto, Ancol, Minggu 31 Desember 2017.

Sementara untuk pribadi, Sandiaga juga memiliki resolusi untuk menghabiskan waktu lebih banyak untuk putra bungsunya Sulaiman.

"Saya, istri, dan anak sulung saya yang sudah bekerja sudah membahas kalau saya ingin punya lebih banyak waktu sama Sulaiman ini," ujar Sandiaga Uno sembari menunjuk Sulaiman yang berlarian di hadapannya.
1 dari 2 halaman

Waktu untuk Keluarga Berkurang

Sandi merasa selama dua tahun terakhir saat dirinya mulai berpolitik waktunya untuk Suliaman berkurang. Untuk mewujudkan keinginannya itu Sandi mengutarakan akan membawa Sulaiman mengikuti kegiatannya sebagai orang nomor dua DKI Jakarta saat akhir pekan.

"Dan mungkin akan lebih banyak dibawa jalan-jalan saat weekend," ucap Sandi.
Menurut Sandi, putra bungsunya itu sedang masa pertumbuhan sehingga membutuhkan peran sang ayah. "Karena sedang waktu tumbuh jadi butuh waktu bersama ayahnya," imbuh Sandi.

Omong-omong soal Tahun Baru, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : https://evokonsultan.blogspot.co.id/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM