APA ITU VENTURE CAPITAL

Rumor Gelandang Arsenal, Wenger: Saya Bukan Psikolog

1/02/2018

 
 


Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku bingung dengan sikap publik yang terus mempertanyakan rumor Alexis Sanchez. Menurutnya, rumor itu sungguh luar biasa.
Baca Juga

"Ketika dia bermain itu jadi masalah. Kapan itu tak jadi masalah? Luar biasa," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Saya bukan psikolog. Saya tidak tahu apa yang ada di pikiran Sanchez. Apakah dia berpikir jangka panjang atau jangka pendek," kata Wenger menambahkan.

Seperti diketahui, Sanchez saat ini belum memperpanjang kontrak dengan Arsenal. Padahal, kontraknya akan habis di akhir musim nanti.

Di sisi Arsenal, mereka hanya punya dua pilihan. Pertama, melepas Sanchez di bursa transfer Januari. Kedua, membiarkan Sanchez hengkang di akhir musim nanti.

1 dari 3 halaman

Pilihan Serba Sulit


Setiap pilihan pun mendatangkan konsekuensi yang bisa jadi negatif buat Arsenal. Jika mengambil pertama, Arsenal akan mendapatkan uang transfer, namun mereka bisa saja kesulitan mendapat pengganti Sanchez.

Jika mengambil pilihan kedua, Arsenal akan kehilangan pemasukan dari transfer Sanchez. Namun paling tidak, mereka masih bisa memanfaatkan tenaga Sanchez hingga akhir musim.
2 dari 3 halaman

Minta Apresiasi

Wenger pun mengaku tak tahu apapun soal apa yang dipikirkan Sanchez. Manajer asal Prancis ini juga mengajak publik mengapresiasi penampilan Sanchez ketimbang terus mempertanyakan masa depan Sanchez.

"Lebih baik jika kita membicarkan itu. Berilah dia apresiasi untuk permainannya. Performanya saat melawan Palace layak mendapat pujian karena itu tak mudah," kata Wenger.


Omong-omong soal Arsenal, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : https://evokonsultan.blogspot.co.id/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM