APA ITU VENTURE CAPITAL

Tuai Kritik di 100 Hari Pemerintahannya, Ini Tanggapan Anies

1/27/2018



Fokus, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memilih fokus bekerja daripada menanggapi wacana hak interpelasi yang akan diajukan DPRD DKI Jakarta terhadap sejumlah kebijakannya.


Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (26/1/2018), Anies Baswedan tidak banyak berkomentar menanggapi wacana hak interpelasi yang dikatakan ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, dalam keterangan pers nya seputar kinerja 100 hari pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies – Sandi.

Anies mengatakan, kebijakan yang dikeluarkannya selama 100 hari pertama dirinya menjabat sebagai gubernu, untuk memberikan kesempatan yang sama  bagi warga Ibu Kota dari setiap lapisan masyarakat. Menurut Anies, seharusnya DPRD DKI Jakarta turut mendukung kebijakan yang dikeluarkannya.


Omong-omong soal Politik, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : https://evokonsultan.blogspot.co.id/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM