APA ITU VENTURE CAPITAL

VIDEO: 3 Risiko Investasi yang Paling Ditakuti

1/21/2018


EvoKonsultan,Surabaya. Perencana keuangan, Safir Senduk, menjelaskan tentang beberapa risiko yang harus diwaspadai saat lakukan investasi.
Teman-teman EvoKonsultan.com apa anda sudah inves?
Kalau anda sudah berinvestasi, Bagus !!, tapi kalau anda belum berinvestasi, sudah saatnya yang tepat untuk berinvestasi.

Tapi taukah anda, jika anda berinvestasi maka ada resiko-resiko yang mungkin muncul. Apa saja resiko-resikonya ?, kali ini Mr. Sarif Senduk yang akan menjelaskannya. Ada 3 resiko Investasi yang paling ditakuti orang dalam menginvestasikan uangnya. Teman-teman EvoKonsultan.com berikut ini 3 resiko investasi yang paling ditakuti ketika menginvestasikan uangnya dan kita bandingkan jika ber partner Bisnis dengan kami, yaitu Evo Bisnis Properti 50% (lebih murah dari harga pasar).



1. Nominal Risk
Nominal Risk adalah uang yang anda investasikan bisa berkurang nilainya. Contoh, anda belikan produk investasi apapun jenisnya. Mungkin anda masukan saham di pasar modal, atau emas dan lainnya, maka resikonya adalah bisa saja harganya tidak naik, bahkan harganya turun.

Tetapi jika anda Menjadi member Evo Group Investor kami, harga yang kita beli sudah lebih murah mencapai 50% dari harga pasar. Pastinya ketika kita beli sudah langsung untung, bahkan mau dijual rugi pun tetap untung karena secara nilai sudah mendapatkan harga termurah.

Tidak hanya itu, jika anda investasikan uang anda di orang lain misalnya, dan orang lain itu janji memberikan profit yang cukup besar, dan akhirnya uangnya di bawa lari. Itu namanya Nominal Risk.Dimana resiko nominal uang yang anda investasikan itu bisa berkurang nilainya atau bahkan hilang.

Tetapi jika anda Menjadi member Evo Group Investor kami, kami memberikan profit sesuai dengan kesepakatan awal dan jangan takut kami tidak akan membawa lari uang anda. karena apa?, karena semua transaksi didepan Notari dan nanti AJB memakai nama anda, dan simpan sertifikat biar kami yang jualkan.


2. Interest Risk
Interest Risk atau yang sering disebut resiko suku bunga. Dimana ketika anda berinvestasi anda takut sekali bunga yang dihasilkan atau hasil yang anda investasikan lebih kecil dari angka inflasi. Katakan jika inflasi di angka 7% per tahun, maka suku bunga yang anda dapatkan adalah 5% setahun. Maka banyak orang takut, kenapa? karena nilai suku bunga lebih kecil dari inflasi.

Maka uang yang di investasikan tidak berkembang, bahkan menyusut setiap tahunnya tergerus tingginya inflasi. Jadi yang di cari orang adalah bagaimana mencari investasi yang bisa memberikan nilai investasi yang lebih besar dari angka inflasi.

Tetapi jika anda Menjadi member Evo Group Investor kami, karena kami sudah menghitung sangat jauh di bagian profit dan kami pastikan minimal Profit yang anda trima lebih besar dari nilai inflasi yaitu sebesar 15% per tahun dengan kira-kira rata-rata provit investor lama kami mencapai 50% per tahun  dari modal.

3. Liqudity Risk
Liqudity Risk dimana dia takut bahwa investasi yang dibeli itu tidak bisa dijual kembali. Contoh misalnya, ini sering terjadi pada properti, anda membeli rumah di daerah sini atau di sana dimanapun. Kemudian anda jual lagi 5 tahun kemudian atau 10 tahun kemudian, seringkali tidak gampang menjual rumah tersebut, maka itu namanya Liqudity Risk.

Tetapi jika anda Menjadi member Evo Group Investor kami, anda tidak perlu menunggu aset yang anda beli selama 5 - 10 tahun untuk mendapatkan profit ketika di jual, kami memiliki Formula terbaik agar mampu menjual properti cukup 6 - 12 bulan saja. Lebih Hemat waktu dan tenaga, karena kami yang mengerjakannya sampai uang dan keuntungan kembai ke tangan anda. kenapa bisa di jual  dengan sangat cepat, karena kita membeli aset hanya 50% saja dan kita jual cukup 75%. agar apa, mudah di jual untung 50% dari modal anda.

Contoh Case :
Harga Pasar Properti : Rp 1.000.000.000,-
Kita Hanya Beli        :  Rp   500.000.000,-
Kita Jual Bersama     :  Rp   750.000.000,-

Jadi, Keuntungan Bersih : Rp 250.000.000,- (50% Dari Modal) 
Dengan Estimasi Penjualan 6 - 12 Bulan

Sekarang apa yang anda lakukan dengan Resiko tersebut, Nominal Risk, Interest Risk, atau Liqudity Risk. Pelajari efek-efeknya dan pelajari resiko-resikonya dan pastikan uang yang anda investasikan tersebut betul-betul uang nganggur yang anda miliki untuk jangka panjang.

 Omong-omong soal Properti, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : https://evokonsultan.blogspot.co.id/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM