APA ITU VENTURE CAPITAL

10 Artis Hollywood Ini Mengaku Pernah Jadi Pecandu

2/13/2018

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Hollywood papan atas dengan berbagai kemudahan kerap kali membuat banyak orang iri. Beberapa dari mereka berharap bisa hidup seperti artis Hollywood yang namanya tak asing lagi di dunia.

Namun sisi gelap kehidupan Hollywood sungguh sangat miris. Beberapa artis Hollywood disebut-sebut bersahabat baik dengan minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang. Akibatnya, banyak dari idola yang meninggal dunia karena overdosis.

Salah satunya dialami oleh penyanyi legendaris Whitney Houston yang ditemukan tewas di kamar hotelnya. Meski begitu, masih banyak seleb yang dilaporkan kecanduan narkoba.

Beberapa di antara seleb yang terkena jerat alkohol dan narkoba ini bahkan tampak innocent atau polos. Banyak publik tak menyangka artis Hollywood di bawah ini terlibat "barang haram" tersebut. Siapa saja mereka?


Ben Affleck

Kabar Ben Afflek kecanduan minuman beralkohol sudah lama menjadi rahasia umum. Setelah sempat sembuh, kecanduan alkohol Ben Affleck dikabarkan makin parah.

Semua itu dipicu rumah tangganya dengan Jennifer Garner yang berantakan. Ben Affleck disebut-sebut mencari bantuan untuk mengatasi kecanduannya itu. Bahkan, ia sampai harus menjalani perawatan di pusat rehabilitasi, diwartakan RadarOnline.

Ben Affleck dengan mengenakan kemeja putih terlihat memasuki fasilitas rehabilitasi, 4 Oktober 2017. Tanpa mengucapkan sepatah kata, Ben Afflek hanya tersenyum ketika deretan kamera mengabadikannya.


Kirsten Dunst

Artis cantik Hollywood, Kirsten Caroline Dunst atau lebih dikenal sebagai Kirsten Dunst merupakan mantan artis cilik yang telah membintangi puluhan film, termasuk Little Women dan Jumanji. Menurut Kirsten Dunst, Hollywood adalah tempat yang aneh.

Di sana, hal yang unik dan terkadang di luar akal manusia bisa terjadi dengan mudah, menjadi hal yang biasa bagi beberapa orang. Dalam sebuah wawancara, Kirsten Dunst menyebutkan minuman beralkohol seolah menjadi teman baik di lingkungannya.

Kirsten Dunst mengakui pernah kecanduan minuman beralkohol.  Alkohol tak pernah membuatnya terjerat lebih jauh. Kirsten Dunst justru merasakan hal yang paling mengerikan, yaitu direhabilitasi akibat depresi. Saat ini, Kirsten Dunst dikabarkan telah sembuh total, tengah berbadan dua.


Britney Spears

Britney Spears, penyanyi pop yang mendapatkan sebutan Princess of Pop itu berusaha mengais keberuntungannya di dunia hiburan. Di akhir tahun 1990-an hingga awal 2000, Britney Spears menjadi idola remaja di dunia.

Namun tahun 2006, Britney Spears mulai menunjukkan gejala depresi. Bahkan, ada fakta mengejutkan terungkap, Britney Spears juga pernah kecanduan obat-obatan terlarang.

"Hidup Britney Spears sangat hancur saat itu. Selain menghadapi perceraian dan perebutan hak asuh anak, Britney Spears juga mengalami masalah dengan keluarganya. Bahkan, Britney Spears sempat mengalami kecanduan obat-obatan terlarang," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline.


Angelina Jolie

Angelina Jolie merupakan salah satu seleb yang peduli dengan kegiatan kemanusiaan yang tinggi. Hal itu dibuktikan dengan peran sertanya dalam beberapa kegiatan kemanusiaan yang diusung PBB. Salah satunya, tentang menangani korban perang Suriah.

Tentu saja ciri-ciri pecandu narkotika dan barang haram tak ada di diri Angelina Jolie. Sayangnya, pasangan hidup aktor ternama Brad Pitt ini pernah terjerumus narkoba.

Angelina Jolie pernah kecanduan kokain dan heroin. Namun ia tak menjelaskan lebih jauh mengenai kecanduannya itu.

"Aku rasa orang tak akan pernah menyangka, aku juga sempat terjebak narkoba. Jika aku masih meneruskannya, mungkin tidak bisa seperti sekarang ini," ungkap Angelina Jolie, dilansir dari popcrush


Miley Cyrus

Miley Cyrus seolah kehilangan identitasnya sebagai artis cilik yang membintangi serial Disney, Hannah Montana. Citra gadis lugu dan menggemaskan sirna setelah Miley Cyrus tumbuh dewasa.

Bahkan, Miley Cyrus secara terang-terangan mengaku mengonsumsi ganja. Dalam sebuah wawancara khusus, Miley Cyrus mengaku pernah mengisap rokok yang dicurigai sebagai ganja di atas panggung. Miley Cyrus menyebutkan ia khawatir mati di atas panggung.

"Aku terus mendapatkan mimpi buruk ini. Benar-benar sangat buruk. Aku bermimpi, aku bisa mati kapan saja saat tampil. Aku sampai mencari tahu semuanya di mesin pencari," kata Miley Cyrus, diwartakan ETOnline.

"Memang tak ada berita mengenai orang yang mati akibat ganja. Namun tak diketahui juga kabar atau nasib orang yang menghisap ganja separah aku. Jadi, aku harus berhenti," Miley Cyrus menambahkan.


Tara Reid

Tara Reid merupakan artis cantik yang disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan beberapa pria, salah satunya dengan Carson Daly. Kisah cinta Tara Reid tampaknya justru membuatnya lebih terkenal dibandingkan karya yang diperankannya.

Namun gaya hidup di Hollywood membuat Tara Reid juga kehilangan kendali. Dalam sebuah wawancara, Tara Reid mengakui kecanduan terhadap alkohol.

Bahkan, ketergantungan sang artis terhadap minuman keras sangat akut. Tara Reid tak malu saat terlihat mabuk di muka publik.

Pada 2008, ia sempat direhabilitasi. Ia membersihkan "hidupnya" dari ketergantungan narkoba selama 90 hari. Sedikit demi sedikit ia bisa tampil dengan "normal" di publik.


Lindsay Lohan

Lindsay Lohan dikenal sebagai artis cilik yang sukses hingga beranjak dewasa dengan berbagai film yang diperankannya, termasuk Mean Girls. Sayangnya, Lindsay Lohan juga populer sebagai artis yang bermasalah.

Sedikitnya ia sudah menjalani enam kali rehabilitasi dalam beberapa tahun. Ketika itu, Lohan juga sedang dalam masa hukuman percobaan dalam kasus pencurian kalung pada 2011, saat tabrakan dengan truk terjadi.

Rupanya gaya hidup sebagai artis di Hollywood, membuat sang artis kecanduan alkohol. Dalam sebuah wawancara, Lindsay Lohan sempat mengungkapkan keinginannya untuk sembuh.
"Aku berjanji tidak akan pernah menyentuh minuman yang mengandung alkohol lagi. Aku ingin sembuh total dan bersih," katanya seperti dilansir dari Contactmusic.


Russell Brand

Russell Brand selama ini dikenal sebagai komedian ternama Hollywood, sekaligus mantan kekasih Katy Perry. Selain itu, sang aktor memiliki pesona sendiri, membuatnya menjadi Don Juan atau penakluk wanita.

Russell Brand juga sempat mengaku telah bercinta dengan orang yang salah. Tak banyak yang mengetahui sepak terjang Russell Brand saat berkencan dengan wanita. Sebuah laporan menyebutkan, Russell Brand telah berhubungan dengan sekitar 1.000 orang.

Selain itu, Russel Brand mengaku ia juga sempat menjadi junkies, sebutan pengguna narkoba. Di usia 20 tahunan, Russel Brand sangat "mendewakan" narkoba sebagai teman hidupnya.

"Saya telah menjadi pecandu narkoba. Namun saya berusaha lepas darinya," kata Russel Brand. Ia kemudian berusaha hidup dengan lebih baik lagi dengan meninggalkan narkoba.


Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe meraih popularitas ketika berperan sebagai penyihir cilik Harry Potter. Pria asal Inggris ini menyebutkan keberuntungan mencicipi ranah hiburan adalah memerankan Harry Potter
Namun kesuksesan tersebut rupanya membuat Daniel Radcliffe jumawa, bahkan membuatnya terjebak dalam kesenangan sesaat.

Dalam wawancara dengan GQ Magazine pada 2011, Daniel Radcliffe saat itu masih berusia 18 tahun mengaku dirinya kecanduan minuman alkohol. Bahkan, Daniel Radcliffe harus mendapatkan bantuan untuk menghentikannya.

"Aku bahkan sempat terjebak dengan kehidupan glamor yang ternyata sama sekali tak cocok denganku. Aku minum alkohol seperti sebuah kebiasaan. Aku sangat bergantung pada alkohol untuk bisa menikmati hidup," ujar Daniel Radcliffe, diwartakan E!.


Macaulay Culkin

Macaulay Culkin memulai kariernya saat berusia 4 tahun. Ia bermaind alam beberapa film ternama, mulai dari The Midnight Hour hingga Home Alone yang membesarkan namanya.

Sejak itu, nama Maculay Culkin pun terus menanjak. Namun, Macaulay Culkin ternyata diam-diam sebagai junkiees--sebutan orang yang kecanduan obat-oabatan terlarang.

Kabar Macaulay Culkin kecanduan barang haram menjadi sorotan sejak kisah cintanya bersama aktris cantik Mila Kunis putus di tengah jalan pada 2011 silam. Macaulay Culkin yang menderita patah hati pun melarikan diri dengan mengkonsumsi obat-oabatan terlarang.


Info lebih lanjut hub :
Wisnu Broto
Direktur Evo Group Investor
28 Tahun
082188064790
www.evokonsultan.com


Omong-omong soal Artis, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : http://www.evokonsultan.com/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM