APA ITU VENTURE CAPITAL

AVENGERS: INFINITY WAR Official Super Bowl Trailer (2018) Marvel

2/21/2018

EvoKonsultan.com, Surabaya. BUKAN hal yang asing lagi ketika jeda atau selama pertandingan Super Bowl berlangsung, ditampilkan  iklan atau bahkan musisi terkenal. Hal itu nmembuat mereka yang tidak menyukai american football tetap masih bisa menikmatinya.

Satu hal menarik saat pertandingan Super Bowl yang dilangsungkan Senin, 5 Februari 2018 adalah ditampilkannya teaser terbaru untuk film Avengers: Infinity War. Hal tersebut membuat para penggemar Marvel kian penasaran dengan film yang dijadwalkan tayang 4 Mei 2018 mendatang itu.
Dalam tayangan berdurasi 30 detik tersebut, Tony Stark alias sang Iron Man (Robert Downey Jr.) mengatakan, “Inilah saatnya. Semuanya mengarah kepada hal ini,”.

Selain itu, muncul juga beberapa tokoh Marvel lainnya seperti Thor, Spider-Man, Captain America lengkap dengan berewoknya, Black Widow, dan Doctor Strange.

Avengers: Infinity War digadang-gadang sebagai film dengan pencapaian terbesar Marvel selama sepuluh tahun terakhir.

Film besutan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo itu akan menampilkan Thanos (Josh Brolin) sebagai musuh utama. Pencandu Marvel bisa bernapas lega untuk sementara waktu setelah bertahun-tahun digoda lewat beberapa cuplikan dan kemunculan Thanos di film-film sebelumnya.

Pada trailer pertama Avengers: Infinity War yang dirilis November 2017 silam, terlihat sekilas para superhero berinteraksi. Ada Spider-Man, Doctor Strange, Iron Man, Black Panther, Thor, dan para personel Guardian of the Galaxy.

Selain itu, Falcon (Anthony Mackie) juga menggoda penggemar saat menghadiri acara Ace Comic Con. Dia menjanjikan pertempuran hebat dalam Avengers: Infinity War yang menampilkan 40 aktor lainnya Seperti Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Robert Downey Jr., Chris Pratt, Chadwick Boseman, Paul Rudd, Chris Evans, dan sebagainya.

Film ini pada awalnya diberi tajuk Infinity War Part One dan ceritanya akan berakhir pada 2019 di bagian kedua. (Nurul Azzahra)***


Info lebih lanjut hub :
Wisnu Broto
Direktur Evo Group Investor
28 Tahun
082188064790
www.evokonsultan.com


Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!

Jika belum cek di sini untuk Investasi rumah idaman anda dengan harga termurah, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK :
 http://www.evokonsultan.com/2018/01/system-kerja-sama-jual-beli-properti.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM