APA ITU VENTURE CAPITAL

Beli Rumah Lebih Murah 50% Dibawah Pasar, Gratis Motor 250cc

2/12/2018

EvoKonsultan.com, Surabaya. Hari ini banyak pasangan muda yang tak mampu membeli Rumah, dikarenakan harga rumah yang melambung tinggi yang disebabkan pajak yang terus meningkat dan  Inflasi yang terus naik. Hal ini yang menurut saya menjadi sebuah kesempatan peluang bisnis, karena ketika banyak orang susah mencari rumah murah, tapi di sini kami mampu menemukan dan membelikan Rumah murah lebih murah 50% dibawah harga pasar dan hal ini sudah kita lakukan mulai dari 10 tahun yang lalu tanpa modal hingga saat ini  sudah mencapai putaran bisnis properti hingga 5-10 Milliar.


Kami membuka kesempatan para investor untuk join bersama kami dengan profit sharing 50:50 dengan profit per tahun Minimal 24% dari modal dengan garansi Uang kembali jika dalam setaun modal yang anda tanam tidak menghasilkan apa-apa. jika kami meneliti beberapa  tahun terakhir profit yang kita dapat, kemungkinan jika di hitung rata-rata pendapatan yang Evo ciptakan mencapai 50-100% profit dari modal yang sudah ditanamkan.

Jadi anda tidak perlu takut bisnis di properti sangatlah aman karena secara nilai kami mencari aset yang sangat murah, jadi untuk di jual rugi pun tetap untung!

Lho kok tetap untung, pertanyaannya adalah bagaimana jual rugi bisa untung?
info lebih lanjut hub :

Wisnu Broto
Direktur Evo Konsultan
082188064790
www.evokonsultan.com

Omong-omong soal Bisnis, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : http://www.evokonsultan.com/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM