APA ITU VENTURE CAPITAL

Berdandan Glamor, Krisdayanti Malah Terlihat Menyeramkan?

2/14/2018

Liputan6.com, Jakarta - Makeup tebal tampaknya sudah menjadi ciri khas seorang Krisdayanti. Ke mana pun ia pergi, istri Raul Lemos itu pasti selalu menyapukan makeup di wajahnya.

Baru-baru ini Krisdayanti menjadi salah satu objek foto dari fotografer populer Rio Motret. Di foto tersebut, Krisdayanti didandani dengan riasan glamor, terutama di bagian mata dan bibir.

Rambutnya yang panjang dan lurus dibiarkan tergerai. Krisdayanti mengenakan gaun berwarna krem, ia memberikan tatapan tajam ke arah kamera.

"DIVA GLAM @krisdayantilemos," tulisnya di keterangan foto.

Jadi Menyeramkan?

Alih-alih dipuji cantik, warganet justru menilai kalau dandanan Krisdayanti kali ini membuatnya terlihat menyeramkan. "serem serem gimana gt.apa kbtuln liatnya pas tngh malm gini ya kok jd serem," ujar @titinnurhayana.

"Ya Tuhan.. Aku takut padanya.. Apakah ini makeup untuk Halloween, sangat menakutkan," sahut @syahhara_boutiq

Suami dan Anak Berseteru

Belakangan tersiar kabar kalau hubungan Raul Lemos dengan Azriel Hermansyah sedang tidak harmonis. Banyak yang mengatakan bahwa akun Instagram Azriel diblokir oleh Raul Lemos.
Hal itu disebabkan unggahan Azriel yang mengaku diblokir oleh seseorang yang dipanggilnya "Om".

Sikap Krisdayanti

Krisdayanti sendiri tidak memberikan tanggapan langsung terkait kabar ini. Namun, baru-baru ini pelantun "Menghitung Hari" tersebut meninggalkan komentar di Instagram Aurel Hermansyah.
Kala itu Aurel mengunggah foto dirinya dan Azriel Hermansyah saat masih kecil. "Kesayangan mimi," tulis Krisdayanti dalam kolom komentar.


Info lebih lanjut hub :
Wisnu Broto
Direktur Evo Group Investor
28 Tahun
082188064790
www.evokonsultan.com


Omong-omong soal Artis, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : http://www.evokonsultan.com/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM