APA ITU VENTURE CAPITAL

Dihajar Real Madrid, PSG Salahkan Wasit

2/15/2018




Liputan6.com, Madrid- Paris Saint Germain harus menelan pil pahit di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. Neymar cs babak belur ketika dijamu Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu.

Sempat unggul lebih dulu melalui gol gelandang Adrien Rabiot, PSG kemudian harus mengakui keunggulan Madrid 1-3. Ketiga gol El Real dilesakkan Marcelo dan Cristiano Ronaldo dengan dua gol.

Kekalahan ini membuat peluang PSG melaju ke perempat final cukup berat. Mereka harus menang dua gol tanpa balas ketika ganti menjamu Real Madrid bulan depan di Parc des Princes.

Pelatih PSG Unai Emery sangat kecewa dengan kekalahan dari Real Madrid. Emery menilai timnya kalah karena kesalahan wasit Gianluca Rocchi.

Emery menyesalkan keputusan wasit Italia itu yang tidak memberikan timnya hadiah penalti ketika skor sama kuat 1-1. Kejadian yang disorot Emery adalah ketika Sergio Ramos terlihat memblok sepakan Rabiot dengan lengannya di kotak penalti pada awal babak kedua.


Kecam Wasit


"Saya diberitahu bahwa ada handball oleh Ramos. Saya tidak melihatnya tapi saya diberitahu apa yang terjadi. Itu tugas wasit dan jika penalti Anda harus memberikannya," ujar Emery kepada Football Espana.

"Ini bukan masalah pembenaran, saya pikir kami bisa comeback jika keputusan wasit tidak pergi ke arah lain."

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM