APA ITU VENTURE CAPITAL

Fitur Protect di Facebook Pantau Aktivitas Pengguna?

2/18/2018

Liputan6.com, Jakarta - Ada ungkapan semakin terhubung dengan dunia internet, makin banyak kemungkinan bagi seorang pengguna untuk dipantau aktivitasnya.

Hal ini lantaran aktivitas online pengguna merupakan data yang sangat bernilai untuk perusahaan. Perusahaan tersebut tentunya bertujuan untuk mengerti kebiasaan pengguna demi menciptakan iklan yang lebih tepat sasaran.

Sayangnya, tak diketahui apakah pengguna tahu bahwa Onavo memberikan data-data dan informasi aktivitas mereka pada Facebook.


Konfirmasi Pengguna

Dalam keterangannya, pihak Facebook membenarkan, baru-baru ini pengguna di AS bisa mengakses Onavo untuk melindungi aplikasi Facebook di iOS mereka.

"Seperti VPN lainya, Onavo Protect bertindak sebagai koneksi aman untuk melindungi orang dari situs yang berpotensi membahayakan. Aplikasi ini dapat mengumpulkan lalu lintas data seluler pengguna. Tujuannya, untuk membantu Facebook mengenali taktik yang digunakan oleh penjahat siber," kata Product Manager Onavo Erez Naveth.


Info lebih lanjut hub :
Wisnu Broto
Direktur Evo Group Investor
28 Tahun
082188064790
www.evokonsultan.com


Omong-omong soal Tekno, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : http://www.evokonsultan.com/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM