APA ITU VENTURE CAPITAL

Ini Dia Hidangan Tumis Termahal di Dunia, Berapa Harganya?

2/03/2018

Liputan6.com, Jakarta - Seorang juru masak (chef) asal Inggris punya cara tersendiri untuk memeriahkan pergantian tahun baru China. Chef wanita bernama Lisa Tse tersebut membuat hidangan tumisan yang dibuat dari bahan-bahan mewah. Tak heran, masakan buatannya pun didapuk sebagai hidangan tumis termahal di dunia.

Chef yang bekerja untuk restoran Dragon's Den ini menggunakan bahan tak biasa dalam hidangannya. Tak heran, harga masakan ini mencapai 437,25 pound sterling atau Rp 8,7 juta per porsi.

Dilansir dari thesun.co.uk, Minggu (25/2/2018), masakan yang bernama Surf and Turf itu dimasak dengan bahan-bahan utama seperti daging wahyu, lobster, dan truffle hitam. Untuk membuat satu hidangan diperlukan waktu 30 - 40 menit memasaknya.

Alat masaknya pun spesial. Chef Lisa Tse menggunakan Circulon Ultimum Wok, alat masak yang khusus digunakan untuk memasak makanan Asia.
"Hidangan ini sangat cocok untuk disantap saat pergantian tahun baru China," tutur Lisa.
Total, ada 26 bahan yang digunakan untuk membuat masakan ini. Makanan khas China ini bisa dikenal banyak orang setelah muncul di siaran media setempat.

"Hidangan ini punya cita rasa yang sedap serta mampu memeriahkan suasana," tutur dia lagi.
Sebelum membuat hidangan tumisan termahal di dunia, Chef Lisa bersama adiknya Helen juga pernah mengeluarkan buku mengenai masakan Asia.

Ia juga merupakan tokoh pembuat saus Sweet Mandarin yang sangat terkenal di dunia masa


Info lebih lanjut hub :
Wisnu Broto
Direktur Evo Group Investor
28 Tahun
082188064790
www.evokonsultan.com


Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!

Jika belum cek di sini untuk Investasi rumah idaman anda dengan harga termurah, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK :
 http://www.evokonsultan.com/2018/01/system-kerja-sama-jual-beli-properti.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM