APA ITU VENTURE CAPITAL

Ini Spesifikasi Lengkap Smartphone Tahan Banting Galaxy XCover 4

2/11/2018

Liputan6.com, Jakarta - Samsung menghadirkan smartphone tahan banting Galaxy XCover 4 yang ditujukan untuk pekerja di luar ruangan.

Smartphone ini memiliki standar militer Amerika Serikat sehingga membuatnya tahan banting dan tahan terhadap segala kondisi cuaca. Galaxy XCover 4 dibanderol dengan harga Rp 3,999 jutaan di Indonesia.

Lantas, seperti apa spesifikasi smartphone tahan banting Samsung yang baru melenggang di Indonesia ini?
 
Berdasarkan keterangan resmi Samsung, Galaxy XCover 4 hadir dengan layar sentuh HD (1.280x720 piksel) super sensitif seluas 5 inci. Dengan layar super sensitif ini, pengguna bisa tetap mengoperasikannya meski dengan sarung tangan sekalipun. 
 
Walaupun punya fisik yang tahan banting, performa smartphone ini cukup baik didukung dengan chipset Quad Core 1.4GHz (Exynos 7570 = JAVA) dan mendukung jaringan LTE Cat.4 (non-CA).
Galaxy XCover 4 dibekali RAM seluas 2GB dan memori internal 16GB yang bisa diperluas hingga 256GB melalui slot MicroSD.

Soal kamera, Samsung membenamkan kamera utama 13MP yang memiliki kemampuan autofokus dengan aperture F1.9. Dengan begitu, pemindaian kode menjadi lebih mudah. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 5MP dengan aperture F2.2.

Smartphone ini didukung port MicroUSB untuk pengisian daya dan transfer data. Selain itu, Samsung juga masih membekali Galaxy XCover 4 dengan audio jack 3,5mm.

Untuk mendukung kinerjanya, Galaxy XCover 4 dibekali baterai 2.800mAh yang bisa diganti (replaceable). Perangkat ini didukung dengan OS Android Nougat dan tak lupa memiliki dukungan sistem lokasi GPS dan GLONASS.


Umumkan Kehadiran Galaxy XCover 4

Samsung mengumumkan kehadiran smartphone tahan banting Galaxy XCover 4 di Indonesia. Smartphone ini dianggap tahan banting lantaran dilengkapi kover pelindung berstandar US Military.
Dengan kover berstandar militer ini, Galaxy XCover 4 diklaim tangguh di berbagai medan dan kondisi yang mendukung mobilitas tinggi.

Head of B2BPT Samsung Electronics Indonesia Roy Nugroho mengatakan, saat ini konsumen memiliki kebutuhan akan perangkat yang tangguh tetapi berteknologi tinggi dan berfitur lengkap.
"Galaxy XCover 4 dijual dengan harga Rp 3.999.000, ini sudah termasuk 2 tahun garansi dan KNOX Configure," kata Roy kepada Tekno Liputan6.com.


Dibuat Atas Usulan 500 Perusahaan

Smartphone tangguh Galaxy XCover 4 ini dikembangkan atas masukan dari 500 perusahaan di berbagai bidang, seperti retail, logistik, perminyakan, hingga transportasi terkait hal-hal yang dibutuhkan mereka dalam sebuah smartphone.

Setelah didiskusikan dengan perusahaan, ternyata dalam mencari ponsel pintar, perusahaan-perusahaan menginginkan smartphone tahan banting, dibekali keamanan data, mudah dipersonalisasi, serta kemampuan kamera yang baik.

Samsung pun mengembangkan Galaxy XCover 4 yang diklaim memiliki ketahanan dan bisa digunakan dalam berbagai kondisi cuaca, punya ketahanan terhadap air dan debu, serta guncangan.


Info lebih lanjut hub :
Wisnu Broto
Direktur Evo Group Investor
28 Tahun
082188064790
www.evokonsultan.com


Omong-omong soal Berita, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
Dibawah Harga Pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : http://www.evokonsultan.com/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM