APA ITU VENTURE CAPITAL

Jam tangan pintar bikinan Apple jadi perantara penyelamat seorang ibu dan anaknya saat kecelakaan

2/25/2018

Jakarta - Jam tangan pintar bikinan Apple jadi perantara penyelamat seorang ibu dan anaknya saat kecelakaan. Keduanya tertabrak mobil yang dikendarai seorang pemabuk.

Sang ibu, Kacie Anderson, mengisahkan dirinya sedang berada di lampu merah. Ketika itu, ia sedang mengendarai mobil bersama anaknya yang baru berusia 9 bulan. Tiba-tiba saja, sebuah mobil melaju kencang dan menabraknya.

Berdasarkan cerita Anderson, mobil yang dikendarainya sempat berguling. Dia membentur setir, sandaran kepala, hingga jendela.

"Saat ia menabrak kami, semua yang ada di dalam beterbangan. Wajahku membentur setir, sandaran kepala, kembali membentur setir dan berakhir di jendela," ungkap Anderson dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (19/2/2018).

Akibat benturan itu, Anderson sempat mengalami masalah pada penglihatannya. Sekitar satu menit, ia hanya melihat kegelapan meskipun telah membuka matanya. Namun ia masih mencoba mencari pertolongan melalui smartphone miliknya.

Sayangnya posisi smartphone-nya saat itu jauh dari jangkauan tangan. Beruntung, ia menyadari sedang mengenakan Apple Watch. Ia kemudian memerintahkan jam tangan pintarnya untuk memanggil nomor darurat 911.

"Tanganku berusaha mencari ponsel dan aku menyadari ada jam tangan pintar di tanganku dan memerintahkannya untuk memanggil 911," ujar Anderson.

Beruntung, putera Anderson yang masih berusia 9 bulan hanya mengalami luka memar dan goresan. Namun sang ibu dikabarkan mengalami cidera yang lebih serius. Keduanya saat ini tengah menjalani perawatan. (rns/rns)


Info lebih lanjut hub :
Wisnu Broto
Direktur Evo Group Investor
28 Tahun
082188064790
www.evokonsultan.com


Omong-omong soal Berita, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : http://www.evokonsultan.com/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM