APA ITU VENTURE CAPITAL

Mau Pindah Rumah ke Kompleks? Tunggu Setelah Tahun Baru Imlek

2/21/2018

Liputan6.com, Jakarta Tanpa terasa sebentar lagi perayaan tahun baru Cina atau yang juga dikenal dengan nama perayaan Imlek akan tiba. Tahun baru Imlek ini selalu dirayakan pada hari pertama kalender lunar Cina, pada penanggalan Masehi tahun ini jatuh pada 16 Februari. Dan berdasarkan siklus tahunan, tahun ini masuk ke tahun Anjing Tanah.

Terkait pergantian tahun, biasanya yang ingin diketahui banyak orang adalah seputar peruntungan shio-nya. Nah, bagi mereka yang berniat beli rumah biasanya akan timbul pertanyaan; Apakah tahun baru imlek ini tahun yang bagus buat pindah rumah? Atau tepatnya pindah ke komplek perumahan baru. Ya, bagi sebagian orang unsur hoki atau peruntungan dari rumah juga jadi pertimbangan.

Masih bingung menemukan rumah yang tepat untuk Anda? Cari tahu di review properti yang disajikan secara obyektif dan transparan sehingga Anda dapat menilai spesifikasi material hunian, rencana pembangunan infrastruktur di sekitar lokasi, hingga perbandingan harga dengan hunian lain di sekitarnya.


Pindah Rumah Perhitungkan dengan Matang

Terkait masalah peruntungan, Abdreas Hartoyo, agen properti Ray White Harapan Indah Bekasi, menyatakan bahwa umumnya konsumen tidak terlalu detil soal fengshui hunian. Lebih cenderung mempertimbangkan posisi rumah agar tidak di posisi tusuk sate atau memiliki nomer rumah yang jelek.

“Meski jarang, tapi ada juga yang secara spesifik mempertimbangkan fengshui dan shio-nya. Dan bagi yang percaya feng shui dan mempertimbangkan shio-nya umumnya akan mempengaruhi pengambilan keputusan untuk membeli, selain dari lokasi dan keuangannya. Nah, agen properti yang punya pengetahuan dasar fengshui otomatis bisa mempermudah penjualannya,” jelas Abdreas.
Tidak mau repot saat akan membeli rumah? Manfaatkan saja jasa agen properti profesional yang dapat membantu transaksi pembelian properti Anda.

Ya, semua orang pada prinsipnya tentu ingin mendapat keberuntungan yang lebih besar ketika pindah ke rumah baru. Tapi pada kenyataannya beberapa keluarga terkadang malah mengalami hal buruk di rumah baru seperti gangguan kesehatan, usaha menurun, cekcok dalam keluarga, dan sebagainya. Untuk itu, sebelum memutuskan pindah rumah, perhitungkan dahulu secara matang.


Tahun bagus Buat Pindah Rumah

Waktu yang Bagus Buat Pindah Rumah Mencari hari yang bagus untuk pindah rumah memang tidak mudah. Tapi kita bisa menentukan hari pantangan untuk pindah. Di sini kita tentukan shio Anda atau kepala keluarga, agar pada saat pindahan itu bukan pada hari chong (konflik) dengan shio-nya.
Hal yang paling utama, sebaiknya tidak pindah pada tahun, bulan, dan hari yang konflik dengan diri Anda atau kepala keluarga. Ada 6 pasangan Shio yang saling konflik, yaitu:
  • NAGA konflik dengan ANJING (bulan ANJING = OKTOBER)
  • ULAR konflik dengan BABI (bulan BABI = NOPEMBER)
  • KUDA konflik dengan TIKUS (Bulan TIKUS = DESEMBER)
  • KAMBING konflik dengan KERBAU (Bulan KERBAU = JANUARI)
  • MONYET konflik dengan MACAN (Bulan MACAN = PEBRUARI)
  • AYAM konflik dengan KELINCI (Bulan KELINCI = MARET)

Info lebih lanjut hub :
Wisnu Broto
Direktur Evo Group Investor
28 Tahun
082188064790
www.evokonsultan.com


Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!

Jika belum cek di sini untuk Investasi rumah idaman anda dengan harga termurah, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK :
 http://www.evokonsultan.com/2018/01/system-kerja-sama-jual-beli-properti.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM