APA ITU VENTURE CAPITAL

MotoGP: Marquez Sambut Gembira Hasil Tes Pramusim Thailand

2/24/2018

Liputan6.com, Buriram - Marc Marquez menyambut gembira hasil res pramusim MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, 16-18 Februari lalu. Meski masih ada beberapa masalah saat dia menunggangi RC213V, secara keseluruhan Marquez merasa puas.

Pada tes hari terakhir yang berlangsung, Minggu (18/2), Marquez mencetak waktu tercepat keempat 1 menit 30.143 detik. Selama menjalani tes tiga hari di Thailand, pembalap yang dijuluki Baby Alien itu berada di urutan ketiga dengan torehan 1 menit 29.969 detik.

"Waktu lap kami di hari terakhir lebih lambat dari sebelumnya. Mungkin karena kami bekerja dengan cara berbeda dan saya tidak terlalu fokus pada catatan waktu," kata Marquez seperti dikutip dari laman resmi Honda, Senin (19/2/2018).

"Namun selama menyelesaikan 20 lap lebih dengan kecepatan yang kuat, saya merasa ada perbaikan terutama dilihat dari sudut pandang fisik. Ini sangat memuaskan," jelas Marquez.


Tampil Konsisten

Pada pengujian kali ini, tim Honda mencoba untuk memperkenalkan lengan ayun karbon pada RC213V yang ditunggangi Marquez maupun Pedrosa. Mengenai penggunaan itu, pemilik nomor 93 itu menilai bahwa masih ada yang perlu dipahami secara jelas.

"Kami mengerjakan beberapa hal baru, termasuk lengan ayun karbon yang sebenarnya sudah kami coba sebelumnya. Jadi kami bisa melakukan beberapa tes back-to-back. Tentu saja kita baru memulai pekerjaan kita, jadi kita masih dalam tahap di mana ada hal positif dan negatif dan kita perlu memahaminya dengan lebih baik," tutur Marquez.

"Sementara Aerodinamika baru cukup positif, saya menyukainya hari ini. Ini membutuhkan sedikit gaya balap yang berbeda, tapi saya berhasil tampil sangat konsisten dengan ban bekas sehingga saya juga senang dengan itu," ujar Marquez menambahkan.


Info lebih lanjut hub :
Wisnu Broto
Direktur Evo Group Investor
28 Tahun
082188064790
www.evokonsultan.com


Omong-omong soal Berita, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : http://www.evokonsultan.com/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM