APA ITU VENTURE CAPITAL

Resep Awet Muda Krisdayanti di Usia 43 Tahun

2/22/2018

Liputan6.com, Jakarta Diva pop Indonesia, Krisdayanti masih tetap tampil cantik di usia 43 tahun. Istri pengusaha Raul Lemos itu pun mengaku dirinya memiliki cara khusus agar tetap tampil awet muda layaknya perempuan kebanyakan.

Dijelaskan oleh Krisdayanti dirinya melakukan perawatan teratur. Selain itu, olahraga menjadi kunci sukses Krisdayanti dalam mempertahankan kecantikan dan kebugarannya. Adik kandung penyanyi Yuni Shara itu juga menceritakan, untuk menjaga tubuh tidak perlu biaya yang mahal.

"Banyak yang saya lakukan sehari-hari. Saya sebagai seorang ibu dan penyanyi dengan banyak sekali kegiatan tetapi saya tidak ingin berhenti belajar. Saya mengambil kelas olahraga agar saya punya stamina yg sehat , dan itu semua saya lakukan dengan gembira agar dapat menginspirasi bahwa cantik dan sehat itu tidak harus mahal. Hanya perlu fokus dan konsisten," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.


Brand Ambasador

Karena kerap menjaga penampilan tubuhnya, Krisdayanti pun didapuk menjadi brand ambasador sebuah produk kecantikan, Nefertiti Paris.

Krisdayanti pun mengaku sangat tersanjung. Di sisi lain, dirinya memiliki tanggung jawab besar sebagai seorang brand ambasador. Di sinilah menurutnya konsistensi sangat diperlukan.

"Sangat tersanjung dan menjadi tanggung jawab moral tentunya agar dapat membawa brands yang melekat di diri saya sebagai hal yang sangat positif dan diterima, serta dicintai masyarakat," tutur Krisdayanti.

Jadwal Padat

Dengan hadirnya Krisdayanti sebagai brand ambassador, membuat jadwalnya semakin padat. Ia harus membagi waktu dengan baik dan tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai ibu dan juga penyanyi.
Beruntung dirinya memiliki suami dan keluarga yang amat mengerti pekerjaannya. Dibantu suami, dirinya mengaku tak punya kesulitan membagi waktu antara ibu, penyanyi, dan brand ambasador yang bakal roadshow di beberapa kota.

"Saya juga akan hadir di kampus-kampus. Tahun ini juga akan ke Maluku dan kota-kota besar lainnya," pungkas Krisdayanti.


Info lebih lanjut hub :
Wisnu Broto
Direktur Evo Group Investor
28 Tahun
082188064790
www.evokonsultan.com


Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!

Jika belum cek di sini untuk Investasi rumah idaman anda dengan harga termurah, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK :
 http://www.evokonsultan.com/2018/01/system-kerja-sama-jual-beli-properti.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM