APA ITU VENTURE CAPITAL

Samsung Siapkan Tablet Anyar Spek Gahar

2/19/2018


Jakarta - Hampir genap setahun Galaxy Tab S3 diluncurkan, tidak heran jika Samsung menyiapkan penerusnya. Bocoran yang beredar mengungkap tablet tersebut masih mengusung spek gahar.

Sebagai sang suksesor, sudah bisa ditebak tablet tersebut akan bernama Galaxy Tab S4. Kehadirannya sudah terendus di situs GFXBench, ada sebuah tablet berkode SM-T835 selesai diujikan. Perangkat tersebut diyakini adalah Galaxy Tab S4. Pasalnya, Galaxy Tab S3 mempunyai kode nama SM-T825.

Dari hasil uji ini pula diketahui spesifikasi yang akan dibawa tablet anyar Samsung itu. Galaxy Tab S4 bakal punya layar 10,5 inch Super AMOLED. Resolusinya 2.560 x 1.600 pixel.

Dapur pacunya menggunakan prosesor octa-core dengan kecepatan 2,3 GHz dan GPU Adreno 540. Kemungkinan prosesor yang disematkan Samsung adalah Snapdragon 835.

Samsung Siapkan Tablet Anyar Spek GaharFoto: GFXBench


Vendor asal Korea Selatan itu turut menyematkan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Untuk kamera, bagian belakang dipasang sensor berukuran 12 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie diberikan kamera berukuran 8 MP.

Jika melihat spesifikasi di atas, kemungkinan Galaxy Tab S4 akan menjadi tablet Android yang paling mumpuni saat ini. Apa lagi dikabarkan perangkat tersebut akan dibekali speaker AKG, S Pen stylus dan keyboard.

Belum ada informasi kapan Galaxy Tab S4 ini akan diperkenalkan. Tahun lalu pendahulunya diperkenalkan di ajang MWC 2017. Bisa saja Samsung akan mengulangnya tahun ini dan mengenalkan tablet barunya itu bersamaan dengan Galaxy S9. (afr/afr)


Info lebih lanjut hub :
Wisnu Broto
Direktur Evo Group Investor
28 Tahun
082188064790
www.evokonsultan.com


Omong-omong soal Berita, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : http://www.evokonsultan.com/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM