6 Fakta Menarik Setelah Spanyol Lumat Argentina

3/29/2018




 Madrid - Timnas Spanyol meraih kemenangan 6-1 atas Argentina dalam laga persahabatan di Estadio Wanda Metropolitano, Selasa (27/3/2018). Tim Matador menorehkan sejumlah fakta menarik selepas pertandingan. 
Bermain di hadapan pendukung sendiri, Spanyol tampil impresif. Skuat asuhan Julen Lopetegui itu mencatatkan 52 persen penguasaan bola, berbanding 48 persen milik Argentina.
Selain itu, mereka melepaskan 11 tembakan dan enam yang tepat sasaran, sedangkan Tim Tango hanya memperoleh tiga peluang bagus dari 11 kesempatan.
Tampil gemilang sejak menit awal, timnas Spanyol akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 6-1. Isco menjadi bintang dalam laga ini dengan mencetak tiga gol, yakni pada menit ke-27, 52', dan 74'.
Sementara itu, tiga gol La Roja lainnya disarangkan Diego Costa menit ke-12, Thiago menit ke-55, dan Iago Aspas menit ke-73. Di sisi lain, gol tunggal Argentina dicetak Nicolas Otamendi menit ke-39.
"Saya mengucapkan selamat kepada pemain dan berterima kasih kepada setiap pemain atas kontribusi mereka," kata pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui.
"Kami telah mengalahkan tim yang memiliki sejarah fantastis dan tampil di final Piala Dunia 2014. Kami akan mulai di Rusia dengan nol poin, namun kami akan memiliki keyakinan dari pertandingan ini," paparnya.
Beberapa fakta menarik mampu ditorehkan timnas Spanyol selepas pertandingan, satu di antaranya adalah prestasi Isco di level timnas dan klub.

1 dari 2 halaman

Berikut ini adalah fakta menarik setelah Spanyol lumat Argentina


18 - Timnas Spanyol di bawah arahan Julen Lopetegui selalu mencetak gol dalam 18 laga terakhir. Itu adalah catatan mencetak gol secara beruntun terbaik untuk seorang pelatih bersama La Roja.
3 - Marco Asensio telah menorehkan tiga assist bersama Spanyol di bawah asuhan Lopetegui. Asensio hanya kalah dari Andres Iniesta yang mencatatkan lima assist di era Lopetegui.
6 - Diego Costa telah mencetak enam gol dari enam pertandingan terakhir bersama Spanyol sebagai starter. Enam gol tersebut tercipta dari dalam kotak penalti.
6 - Enam gol Spanyol ke gawang Argentina tercipta dari enam tembakan tepat sasaran (100 persen). Bagi Tim Matador, itu adalah kemenangan terbesar kontra tim yang pernah meraih trofi Piala Dunia.
3 - Isco telah mencetak hattrick pertamanya di level klub dan timnas.
2 - Argentina untuk kedua kalinya dalam 25 tahun terakhir kebobolan lebih dari empat gol pada laga internasional. Sebelumnya, mereka menyerah 1-6 dari Bolivia pada 1 April 2009.
Sumber: Opta
Info lebih lanjut hub :
Wisnu Broto
Direktur Evo Group Investor
28 Tahun
082188064790
www.evokonsultan.com 


Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!

Jika belum cek di sini untuk Investasi rumah idaman anda dengan harga termurah, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK :
 http://www.evokonsultan.com/2018/01/system-kerja-sama-jual-beli-properti.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »