Kabar Baik Hampiri Persib Jelang Bertemu Sriwijaya FC

3/30/2018


Liputan6.com, Bandung - Kabar baik menghampiri Persib Bandung jelang lawatannya ke markas Sriwijaya FC, Minggu (1/4/2018). Jonathan Bauman yang absen di laga perdana, dipastikan sudah bisa tampil saat bertemu Laskar Wong Kito. 
Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, mengatakan International Transfer Certificate (ITC) atau surat pemutusan kontrak dengan tim sebelumnya akan dikantongi pekan ini termasuk izin tingal dan bekerja dari imigrasi.
Saat laga perdana Maung Bandung di ajang Liga 1 menghadapi PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (26/3/2018), Bauman belum bisa diturunkan karena masalah administrasi.
"Kira-kira minggu ini sudah siap dan dipakai. Lawan Sriwijaya sudah main dan sekarang masih kontak sama sekertaris tim bagaimana situasinya untuk tim," kata dia di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (27/3/2018).
Soler mengatakan proses adaptasi Bauman bersama Persib mulai menunjukan perkembangan positif dan diharapkan bisa segera padu dengan para pemain lain.
"Dia masih butuh waktu tapi it's okay semua berjalan baik," katanya.


1 dari 2 halaman

Hasil Evaluasi Piala Presiden 2018

Jonathan Bauman dihadirkan Persib untuk menambah kekuatan lini serang yang dianggap masih mandul berdasarkan hasil evaluasi usai helatan Piala Presiden 2018 lalu.
Demi mendapatkan tanda tangan penyerang asal Argentina tersebut, manajemen Persib harus memecat megabintang, Michael Essien lantaran terganjal regulasi Liga 1 yaitu setiap tim hanya boleh memiliki empat pemain asing.
Bauman dikontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan dengan syarat mampu bermain apik. Disinyalir Bauman mendapat kontrak senilai Rp 5 miliar dari Persib berdasarkan data terakhir dari transfermark.

Info lebih lanjut hub :
Wisnu Broto
Direktur Evo Group Investor
28 Tahun
082188064790
www.evokonsultan.com 

Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!

Jika belum cek di sini untuk Investasi rumah idaman anda dengan harga termurah, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK :
 http://www.evokonsultan.com/2018/01/system-kerja-sama-jual-beli-properti.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »