APA ITU VENTURE CAPITAL

NBA: Spurs Pecundangi Cavaliers

3/02/2018

Liputan6.com, Cleveland - San Antonio Spurs menang telak atas Cleveland Cavaliers dengan skor 110-104 di Quicken Loans Arena, Senin (26/2/2018) pagi WIB dalam lanjutan NBA. Kekalahan itu cukup mengejutkan karena bintang Cavaliers, LeBron James tengah on fire.

Forward Cavaliers itu mampu mencetak double double di laga NBA ini. James mencatatkan 33 poin, 13 rebound, dan sembilan assist.

James sendiri merasa frustrasi. Pasalnya, dia hanya mendapat empat kesempatan melakukan free throw. Dia mengeluh mengenai wasit yang seharunya memberikan tiga free throw tambahan kepadanya.

"(Wasit) melindungi shooter (Spurs). Itu mengubah segalanya," kata James usai kekalahan di laga NBA hari ini.

James terlihat yang paling dominan di Cavaliers. Pasalnya, beberapa andalan tim, seperti Jordan Clarkson hanya menyumbang 17 poin, sedangkan Jeff Green hanya 14 poin.


Poin Spurs

Spurs sendiri tampil sempurna di kandang Cavaliers. Forward Spurs, LaMarcus Aldridge menjadi bintang di laga ini. Dia menyumbang 27 poin, enam rebound, dan tiga assist.

Sedangkan Danny Green yang masuk dari bangku cadangan menyumbang 22 poin dan melakukan tiga rebound.

Ini menjadi kemenangan pertama Spurs setelah menelan empat kekalahan beruntun di laga sebelumnya.


Info lebih lanjut hub :
Wisnu Broto
Direktur Evo Group Investor
28 Tahun
082188064790
www.evokonsultan.com


Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!

Jika belum cek di sini untuk Investasi rumah idaman anda dengan harga termurah, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK :
 http://www.evokonsultan.com/2018/01/system-kerja-sama-jual-beli-properti.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM