Xiaomi Ungkap Mi Gaming Laptop, Berapa Harganya?

3/30/2018

Mi Gaming Laptop

Liputan6.com, Bali - Xiaomi, vendor smartphone asal Tiongkok baru saja mengungkap seri terbarunya, Mi MIX 2S, di gelaran akbar yang bertempat di Shanghai pada (27/3/2018).
Tak sebatas meluncurkan Mi MIX 2S, perusahaan yang terkenal dengan deretan produk smartphonedan perangkat rumah tangga ini memberikan kejutandengan mengungkap seri gaming laptoppertamanya.
Adapun gaming laptop ini diberi nama Mi Gaming Laptop 15.6 Inch. Sesuai dengan namanya, perangkat ini mengusung layar berukuran 15.6 inci--yang terbesar dari seri laptop Xiaomi lainnya.
"Dalam hal hardwareXiaomi menyematkan prosesor Intel Core i7 (Generasi ke-7), Nvidia GTX 1060 (atau GTX1050Ti), RAM 16GB (bisa dimaksimalkan hingga 32GB), 256GB SDD+1TB HDD," papar CEO Xiaomi, Lei Jun, saat presentasi.
Dengan kemampuan hardware yang mumpuni, Xiaomi mencoba mengatasi 'penyakit' yang sering dihadapi berbagai gaming laptop, yaitu distribusi panas.
Selain menghadirkan dua kipas dan empat saluran udara, Xiaomi juga menyertakan sebuah tombol khusus bernama Tornado. Tombol ini berfungsi untuk menurunkan suhu perangkat saat bermain gim.

1 dari 2 halaman

Fitur Tambahan


Selain hardware dan fitur yang disebutkan di atas, Xiaomi juga menyertakan fitur menarik lainnya ke dalam gaming laptop pertamanya ini.
Diketahui, Mi Gaming Laptop ini sudah menghadirkan teknologi Dolby Atmos dan amplifier headphoneyang terpasan di dalam perangkat.
Dengan teknologi trsebut, gamer dapat dengan mudah 'menebak' arah suara berasal saat bermain gim.
Tak hanya itu, gamer juga dapat menemukan empat buat port USB 3.0 dan 2 USB type.
Mi Gaming Laptop juga tetap mempertahankan ciri khas yang selalu hadir di deretan produk gaming laptop, yaitu keyboard backlit RGB yang mendukung 16 juta warna dan 5 kunci keyboard tambahan yang bisa dikustomisasi.
Sekadar informasi, Mi Gaming Laptop dengan spesifikasi paling rendah (RAM 8GB, 128GB SSD+1TB HDD) dijual seharga Rp 13 juta. Sedangkan untuk spesifikasi yang disebutkan di atas, Xiaomi membanderol seri ini seharga Rp 20 juta.
Soal ketersedian perangkat, Mi Gaming Laptop bakal menyambangi pasar Tiongkok pada 13 April 2018. Belum ada kabar pasti kapan seri ini meluncur di negara-negara lainnya.
(Ysl/Jek)
Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:
Info lebih lanjut hub :
Wisnu Broto
Direktur Evo Group Investor
28 Tahun
082188064790
www.evokonsultan.com 

Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!

Jika belum cek di sini untuk Investasi rumah idaman anda dengan harga termurah, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK :
 http://www.evokonsultan.com/2018/01/system-kerja-sama-jual-beli-properti.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »