APA ITU VENTURE CAPITAL

Yamaha Mulai Kehilangan Minat terhadap Valentino Rossi?

3/01/2018

Jakarta - Jurnalis Italia, Maurizio Bruscolini, ikut berkomentar mengenai belum jelasnya masa depan Valentino Rossi di Yamaha. Bruscolini menyebut tim Garpu Tala sudah tak punya minat meluap-luap terhadap The Doctor.

Keuangan tim menjadi faktor utama mengapa Yamaha belum menyodorkan kontrak baru kepada Rossi. Terlebih pabrikan asal Jepang tersebut sudah kehilangan Tech 3 sebagai tim satelit pada MotoGP 2019.

"Apa yang akan saya katakan ini mungkin tidak menyenangkan bagi beberapa orang. Namun, ini adalah apa yang saya temukan setelah melakukan investigasi," ujar Bruscolini dikutip dari Tuttomotoriweb, Minggu (25/2/2018).

"Sepertinya Yamaha tak lagi punya antusiasme yang meluap-luap seperti saat Rossi pada level terbaiknya. Paling tidak Yamaha bakal memberikan Rossi dengan nilai kontrak lebih rendah yang tentunya jauh dari harapan sesorang yang telah meraih sembilan kali juara dunia. Ini jadi masalah, Valentino bisa juga menerima kondisi Yamaha," sambungnya.

Kontrak Rossi bersama Yamaha bakal habis pada akhir MotoGP 2018. Sampai saat ini belum ada kepastian apakah The Doctor bakal melanjutkan kerja sama dengan pabrikan yang bermarkas di Iwata itu atau tidak.

Meski usianya sudah menginjak 39 tahun, Valentino Rossi belum menunjukkan sinyal bakal pensiun dari dunia balap. Apalagi mantan rider Ducati itu masih memiliki ambisi besar meraih gelar juara dunia ke-10.


Info lebih lanjut hub :
Wisnu Broto
Direktur Evo Group Investor
28 Tahun
082188064790
www.evokonsultan.com


Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!

Jika belum cek di sini untuk Investasi rumah idaman anda dengan harga termurah, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK :
 http://www.evokonsultan.com/2018/01/system-kerja-sama-jual-beli-properti.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM