6 Tanda Harus Segera Putus dengan Pacar

4/19/2018

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda dan pacar menjalani hubungan cinta yang bahagia? Bahkan sebuah hubungan cinta yang bahagia dan terlihat baik-baik saja tidak dapat diprediksi akhirnya.
Berikut ini adalah beberapa tanda Anda harus segera putus dari pacar, seperti melansir dari yourtango.com, Rabu (18/4/2018). Jangan salah paham, namun Anda tidak dapat melewatkan beberapa tanda di bawah ini begitu saja.
1. Anda terus berdebat
Jika Anda dan pacar telah menjalin sebuah hubungan cinta dalam waktu yang lama dan masih terus menerus berdebat, maka ini bisa jadi salah satu tandanya. Perdebatan dalam sebuah hubungan sebenarnya adalah hal yang normal, karena setiap orang memiliki pendapatnya masing-masing.
Ketika berdebat, Anda dan pacar tidak saling berusaha untuk memahami perspektif masing-masing, justru saling menghina dan melecehkan. Anda harus memiliki argumen yang sehat dan masuk akal, namun tidak boleh disampaikan dengan cara yang menyakiti orang lain.

2. Hanya Anda yang berusaha
Jika hubungan cinta yang dijalin sudah mencapai titik di mana hanya Anda yang berusaha dan pacar tidak melakukan apa pun, ini saatnya berhenti. Sebuah hubungan tidak bisa berjalan pincang berdasarkan usaha dari satu orang saja.


1 dari 3 halaman

Tanda Anda harus segera putus dengan pacar

3. Pacar memiliki satu masalah yang berat
Contohnya adalah pacar tidak mau bekerja, memiliki masalah keuangan, kecanduan narkoba, alkohol, atau seorang penjudi. Awalnya Anda berusaha membuatnya lebih baik, namun tak lama ia akan kembali pada kebiasaan buruk tersebut.
Sadarilah bahwa Anda tidak dapat membantu seseorang yang tidak ingin membantu dirinya sendiri. Ia harus membuktikan bahwa dirinya bisa berubah.

4. Pacar tidak membuat masa depan dengan Anda
Jika seseorang mencintai Anda dengan sepenuh hati, maka ia akan memperjelasnya. Pacar seharusnya memprioritaskan dan memberi Anda tempat dalam hidupnya.
2 dari 3 halaman

Tanda Anda harus segera putus dengan pacar

5. Pacar menjauhkan Anda dari orang-orang yang penting
Ini hal yang normal di awal hubungan, karena Anda akan menghabiskan banyak waktu dengannya. Namun, jika seiring waktu dan hal ini masih saja terjadi, Anda bisa kehilangan orang-orang yang penting dalam hidup, bukan?
Menjauhkan Anda dari orang lain adalah tanda awal dari kontrol dan menjurus pada hubungan cinta yang tidak sehat. Mengapa diteruskan?

6. Anda merasa buruk saat bersamanya
Jika menjalin hubungan cinta dengan pacar hanya membuat diri Anda merasa buruk, kemungkinan besar ia bukan orang yang tepat. Masih banyak orang membenarkan perasaan yang dangkal.

    Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    082188064790
    www.evokonsultan.com 

    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!

    Jika belum cek di sini untuk Investasi rumah idaman anda dengan harga termurah, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »