Cristiano Ronaldo Akan Jadi Momok buat Bayern Munchen

4/24/2018

 Madrid - Real Madrid akan bertumpu kepada Cristiano Ronaldo saat bersua Bayern Munchen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions. Pemain asal Portugal itu memiliki catatan positif setiap bertemu Bayern Munchen.
Real Madrid mengincar gelar Liga Champions 2017-18 setelah gagal mengamankan gelar La Liga. Prioritas tersebut membuat Los Blancos akan tampil habis-habisan pada laga nanti.
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan menjadi pusat perhatian setelah kembali tajam pada 2018. Selain itu, Ronaldo menjadi momok bagi Bayern Munchen.
Selama berkarier, Ronaldo telah sembilan kali membobol gawang Bayern Munchen. Hal tersebut menjadi modal utama bagi Real Madrid ketika berhadapan dengan Die Bayern.
Sejauh musim 2017-18 berlangsung, Ronaldo telah mencetak 42 gol dari 39 penampilan. Ia merupakan pencetak gol terbanyak sementara pada Liga Champions musim ini dengan koleksi 15 gol.
Real Madrid akan lebih dahulu menyambangi markas Bayern Munchen pada tengah pekan ini (25/4/2017). Lalu akan menjadi tuan rumah pada 1 Mei 2018.
Sumber: Express
    Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    082188064790
    www.evokonsultan.com 

    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!

    Jika belum cek di sini untuk Investasi rumah idaman anda dengan harga termurah, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »