Hunian Bertingkat di Bogor Mulai Menjamur

4/10/2018


Liputan6.com, Jakarta Sebagai hunian modern yang mengedepankan gaya hidup serba praktis, apartemen menjadi pilihan utama bagi masyarakat urban terutama kalangan eksekutif muda, keluarga baru, dan kaum milenial.

Itu sebabnya, meski kondisi perekonomian belum recovery 100%, sub sektor apartemen masih menjadi market leader dibanding rumah tapak, perkantoran, dan lain sebagainya. Pilihan rumah tapak di Bogor dengan harga Rp500 jutaan pun bisa ditemukan di sini.
Menilik hasil riset Savills Indonesia baru-baru ini, jumlah apartemen di Jakarta baru sekitar 150.000 unit. Sebanyak 80% di antaranya berada di luar kawasan Central Business District (CBD). Adapun jumlah penduduk DKI Jakarta mencapai 10,37 juta jiwa pada tahun 2017, sehingga di tahun 2018 ini pangsanya masih cukup besar.

Setali tiga uang, pasar hunian vertikal di Kota Hujan Bogor yang merupakan wilayah penyangga juga tumbuh. Saat ini setidaknya terdapat 40 proyek yang berada di Kota dan Kabupaten Bogor.
(Manfaatkan Review Properti dari Rumah.com untuk mendapatkan ulasan dan analisis yang mendalam dan obyektif tentang ratusan properti di Indonesia)
(Bila berencana membeli rumah di Kota Bogor namun belum terlalu paham wilayah mana yang potensial, Anda bisa memanfaatkan forum Tanya Agen yang ada di Rumah.com)

Menurut Project Manager Royal Tajur, Ardian Hendra, potensi Bogor sebagai wilayah garapan apartemen masih cukup besar. Pasalnya, Bogor juga sebagai kota pendidikan tinggi dengan jumlah civitas academica mencapai puluhan ribu orang yang belajar di berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta.
“Tentunya mereka ini adalah captive market. Karena itu, di bulan Maret kemarin kami mulai menawarkan dalam tahap pre-sale apartemen low rise, Royal Heights setinggi 5 lantai di dalam kawasan Royal Tajur,” jelasnya.

Ardian mengatakan, pihaknya akan mengembangkan dua tower apartemen eksklusif dengan kapasitas 79 unit dan 80 unit untuk masing-masing tower Royal Heights. Untuk pengembangan apartemen Royal Heights, Royal Tajur menyiapkan lahan seluas 5.415 m2. Ini apartemen eksklusif hanya lima lantai yang akan dirilis pada Mei 2018.

Saat ini, PT Tajur Surya Abadi, anak usaha Suryamas Group sebagai pengembang Royal Tajur sudah membuka proses pemesanan nomor urut pemesanan (NUP) bagi calon pembeli. NUP ini disebut juga sebagai priority pass yang disediakan secara khusus bagi pembeli potensial sebelum proyek apartemen diluncurkan kepada publik.

“Untuk mengambil NUP hanya dikenakan biaya Rp2 juta. Sekarang kami merencanakan melepas satu tower dulu sebanyak 80 unit. Tapi kalau permintaan NUP melonjak, maka kami siapkan pelepasan dua tower sekaligus. Di bulan Mei nanti target kami 1 tower sold out,” ujarnya.
Pihaknya optimistis proyek ini akan diminati pasar tidak hanya karena harganya yang bersaing, tetapi juga karena kualitas.

Info lebih lanjut hub :
Wisnu Broto
Direktur Evo Group Investor
28 Tahun
082188064790
www.evokonsultan.com 

Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!

Jika belum cek di sini untuk Investasi rumah idaman anda dengan harga termurah, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK :
http://www.evokonsultan.com/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »