Pujian Bos Yamaha untuk Valentino Rossi

4/03/2018

 Lesmo - Bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis, merasa bangga timnya bisa memiliki Valentino Rossi. Baginya, The Doctor telah membawa dampak positif buat Yamaha dan MotoGP. 
Yamaha memang tak bisa dilepaskan dari sosok Rossi. Meski pebalap asal Italia itu kalah bersinar ketimbang rekan timnya, mata publik tetap tertuju pada Rossi.
Bahkan, meski sempat membela Honda dan Ducati, pebalap berusia 39 tahun itu tetap dikenal sebagai legenda Yamaha. Rossi sudah membela Yamaha selama 13 tahun dan mempersembahkan empat gelar juara dunia MotoGP buat pabrikan asal Jepang itu.
Jarvis tak sungkan menyebut Rossi sebagai ikon dari Yamaha. "Semua orang sadar bahwa dia membawa hal positif dalam tim dan olahraga ini," kata pria asal Inggris tersebut seperti dikutip GPOne.
"Dia membuat kami ingin berkembang, bahkan ketika kami dalam masa sulit. Sebuah kehormatan bekerja sama dengannya dan dia masih kompetitif, kami melihat itu pada sesi tes pramusim."
"Tak ada keraguan dia masih berada pada level tertinggi dalam hal performa. Dia juga masih sangat termotivasi," tambah Jarvis.
Hal itu juga yang diyakini menjadi alasan Yamaha memperpanjang kontrak Valentino Rossi. Seperti diketahui, The Doctor akan berada dalam tim Garpu Tala hingga MotoGP 2020.
Info lebih lanjut hub :
Wisnu Broto
Direktur Evo Group Investor
28 Tahun
082188064790
www.evokonsultan.com 

Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!

Jika belum cek di sini untuk Investasi rumah idaman anda dengan harga termurah, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK :
 http://www.evokonsultan.com/2018/01/system-kerja-sama-jual-beli-properti.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »