APA ITU VENTURE CAPITAL

8 Kesalahan Makeup Pernikahan yang Sering Dilakukan

5/13/2018

Liputan6.com, Jakarta Makeup menjadi salah satu hal vital dalam persiapan pernikahan. Banyak orang tidak sadar telah melakukan kesalahan besar dalam hal makeup saat hari H.
Melansir dari brides.com, Jumat (11/5/2018), berikut ini adalah beberapa kesalahan makeup pernikahan yang harus Anda hindari.
1. Anda tidak merawat bibir
Lipstik yang Anda gunakan di hari pernikahan harus bisa bertahan hingga berjam-jam. Bagaimana caranya Aplikasikan primer bibir terlebih dahulu, sebelum menggunakan lipstik. Cara ini akan memperpanjang usia lipstik.

2. Anda menggunakan warna dasar yang salah
Jika makeup Anda di hari pernikahan terasa aneh, maka gantilah warna dasar yang digunakan. Pilihlah tiga warna yang paling mendekati warna kulit Anda, kemudian lihat bagaimana jadinya makeup tersebut jika terkena sinar matahari.
1 dari 3 halaman

Kesalahan makeup pernikahan yang harus Anda hindari

3. Mengaplikasikan concealer
Jika Anda membutuhkan concealer di beberapa bagian, maka sebaiknya gunakan yang bertekstur cair. Selain untuk menutupi noda di kulit wajah, concealer juga bisa menghilangkan kerutan di bawah mata.

4. Anda tidak menggunakan primer
Untuk makeup yang bertahan sepanjang hari, primer sangat penting. Primer bisa sangat membantu Anda yang memiliki jenis kulit kering dan berminyak.

5. Anda menggunakan spons makeup yang kering
Sebelum menggunakan spons makeup atau beautyblender, sebaiknya celupkan ke dalam air terlebih dahulu. Selain itu, pastikan Anda menyimpan spons di tempat yang terbuka untuk menghindari tumbuhnya jamur.
2 dari 3 halaman

Kesalahan makeup pernikahan yang harus Anda hindari

6. Anda terlalu banyak mengaplikasikan kontur
Kontur terlalu banyak hanya akan menciptakan kontras yang terlalu berat antara wajah dan keseluruhan tubuh. Untuk tampilan wajah yang lebih natural di hari pernikahan, coba mengaplikasikan kontur lebih tipis di bawah tulang pipi.

7. Anda menggunakan banyak maskara
Apa tujuannya? Jika tujuannya adalah membuat bulu mata semakin terlihat lentik, maka aplikasikan dengan cara yang tepat. Cobalah mengaplikasikan maskara dari bagian atas bulu mata, sapukan ke arah bawah dan luar. 

8. Anda tidak membersihkan tas makeup setiap beberapa bulan
Makeup yang sudah dibuka cepat menimbulkan bakteri. Usahakan untuk tidak menyimpan makeup lebih dari enam bulan atau satu tahun setelah dibuka.

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    082188064790
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM