APA ITU VENTURE CAPITAL

Aksi Bom Bikin 12 Negara Keluarkan Travel Advisory

5/16/2018

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa Aksi bom sejak hari Minggu kemarin ternyata sudah berdampak kepada sektor pariwisata nasional. Beberapa negara telah mengeluarkan imbauan bepergian (travel advisory) kepada warganya.
Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, pasca beberapa aksi bom yang terjadi pada Minggu, Senin dan juga Rabu ini, beberapa negara langsung mengeluarkan travel advisory kepada warga negaranya yang sedang berwisata di Indonesia.
Saat ini, kata Arief, sudah ada 12 negara yang telah mengeluarkan travel advisory. Meskipun demikian, dia tidak menyebutkan secara terperinci negara-negara tersebut.
"12 (negara) pastinya saya tidak hafal ya. Yang hafal Amerika Serikat, Inggris, Australia, Singapura, Malaysia, Hong Hong," ungkapnya ketika ditemui usai rakor di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Rabu (16/5/2018).

Dia mengaku sangat memahami sikap negara-negara yang mengeluarkan imbauan bepergian yang tentu ingin menjaga keselamatan warga negaranya.
"Sekarang masih travel advisor, dikeluarkan negara tersebut kepada warga negaranya yang sedang ada di satu daerah," tandasnya.
Reporter: Wilfridus Setu Embu
Sumber: Merdeka.com
1 dari 2 halaman

Imbauan dari AS

Sebelumnya, Kedutaan dan Konsulat Jenderal AS mengimbau warga negaranya yang berada di Indonesia bahwa "Operasi kepolisian RI untuk melawan teroris masih terus berlangsung," demikian seperti dikutip dari situs Kedutaan Besar AS untuk Indonesia, id.usembassy.gov, Senin (14/5/2018).
"Pemerintah AS masih khawatir bahwa para teroris tampak masih berniat untuk melakukan serangan-serangan di Surabaya dan wilayah lain di Indonesia," situs tersebut melanjutkan.

Keterangan itu juga menyebut bahwa para teroris bom Surabaya mungkin akan menyerang markas polisi, tempat peribadatan, lokasi wisata, titik transportasi, dan lokasi publik lainnya.
Kedutaan dan Konsulat Jenderal AS juga mengimbau agar warga negaranya mencari tempat berlindung yang aman serta meninjau kembali rencana perjalanan masing-masing.
Warga Amerika Serikat juga diimbau untuk mengawasi media lokal untuk memantau perkembangan terbaru tentang bom Surabaya, serta waspada di wilayah sekitar.

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM