Barcelona Selangkah Lagi Datangkan Pemain MU

5/11/2018




Liputan6.com, Barcelona- Walau meraih dua gelar di musim 2017-2018, Barcelona tak puas dan akan menambah amunisi di bursa transfer musim panas nanti. Salah satu lini yang dibenahi adalah lini tengah.
Barcelona akan merekrut gelandang baru karena akan ditinggal pemain senior Andres Iniesta. Pria Spanyol itu sudah memastikan cabut akhir musim nanti dan kemungkinan akan berpetualang di Asia.

Salah satu pemain tengah yang akan coba direkrut Barcelona musim panas nanti adalah gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera. Demikian diberitakan El Gol Digital seperti dilansir dari Sportsmole.

Barcelona siap menggelontorkan dana 22 juta pound untuk merekrut Herrera. MU diyakini tidak akan menghalangi kepergian Herrera. Setan Merah akan menerima proposal Barcelona sebesar 22 juta pound.

Tenaga Herrera memang sudah tidak dibutuhkan manajer MU Jose Mourinho lagi. Herrera musim ini jarang bermain di tim utama. Dia hanya tampil 24 kali di arena Liga Inggris.

1 dari 2 halaman

Herrera dan Valverde


Herrera juga akan menyambut baik kesempatan bergabung bersama Barcelona. Di Nou Camp, Herrera akan reuni dengan pelatih Ernesto Valverde. Keduanya pernah bekerja bareng di Athletic Bilbao.
Bergabung ke Nou Camp sebenarnya tidak akan membuat Herrera bakal jadi langganan starter. Dia harus ebrsaing dengan Paulinho, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Sergi Roberto hingga Philippe Coutinho.
    • Info lebih lanjut hub :

      Wisnu Broto
      Direktur Evo Group Investor
      28 Tahun
      082188064790
      www.evokonsultan.com 

      Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
      Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!

      Jika belum cek di sini untuk Investasi rumah idaman anda dengan harga termurah, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »