APA ITU VENTURE CAPITAL

Begini Penampilan dan Harapan Syahrini di Bulan Ramadan

5/14/2018

 Jakarta - Penyanyi fenomenal Syahrini memang sering kali menjadi perbincangan. Bukan hanya tentang kisah hidupnya, penampilan bintang satu ini pun sering mengundang perhatian publik.
Lantas bagaimana saat di bulan Ramadan? Apakah Syahrini akan memutuskan untuk berhijab? Selain bicara tentang hal tersebut, ia juga ungkap harapannya di bulan Ramadan. Penasaran?
Selain karya dan kehidupan mewahnya, penyanyi fenomenal Syahrini memang sering kali diperbincangkan soal penampilannya. Yup, wanita yang satu ini memang sering kali tampil dalam balutan busana modis dari brand ternama.
Lantas bagaimana penampilannya selama di bulan puasa? Membeberkan hal tersebut, Syahrini ternyata akan mengeluarkan koleksi baru untuk brand scarf-nya. Hal tersebut pun akan ia membuat penampilannya menjadi tertutup.
Ketika ditemui di kawasan Kuningan pada Selasa (8/5), Syahrini mengaku kalau scarf tersebut akan menjadi aksesorisnya karena dirinya belum berhijab. Yuk simak penuturan selengkapnya!
"Tampilan, kan aku mengeluarkan scarf yang baru. Namanya Fatimah Syahrini. Mungkin scarf itu akan menjadi aksesoris ku karena aku belum berhijab, jadi akan menjadi hijab ku yang lengkap menutup aurat ku," ucap Syahrini.
Meski belum mengenakan hijab, tentunya wanita kelahiran Bogor tersebut ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Menurut Syahrini perlu usaha untuk mendapatkan sebuah hidayah.
"Siapa tahu ya, Allah memberikan hadiah itu kepada ku, kita jemput hidayah itu tahun ini," ucap pelantun lagu Sesuatu tersebut.
Selain itu, lebih lanjut lagi, penyanyi berusia 35 tahun ini menyebutkan harapannya. Selain itu, Syahrini juga menjelaskan tentang kesibukannya selama di bulan Ramadan.
"Doakan Ramadan ini akan ada beberapa produk iklan yang keluar di layar kaca pemirsa, pasti, kalau ngga salah empat iklan," pungkasnya.

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    082188064790
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM