Di Depan Warga Sumut, Djarot: Apa Saya Boleh Jadi Pelayan Kalian?

5/02/2018

Liputan6.com, Medan - Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat berjanji akan membuat warga di provinsi itu bangga dengan kemajuan yang akan dicapai.
Janji itu disampaikan Djarot Saiful Hidayat dalam kampanye akbar di Lapangan PSBD Kisaran, Kabupaten Asahan, Minggu, yang dihadiri sekitar 15 ribu warga.
Sebagai langkah pertama, pasangan Sihar Sitor di Pilkada Sumut 2018 menyatakan, pihaknya akan menerapkan konsep kepemimpinan yang melayani dan mengayomi. Sesuai konsep parhobas atau pelayan dalam tradisi etnis Batak, Djarot berjanji melayani masyarakat dengan sepenuh hati.
"Kami akan menjadi pelayan dan pembantu kalian. Apakah saya boleh jadi pelayan kalian?" teriak Djarot kepada warga, seperti dilansir Antara, Minggu (29/4/2018).
Langkah kedua cagub yang didukung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini adalah menerapkan kepemimpinan yang transparan. Berbekal pengalamannya, mantan pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini  akan menerapkan birokrasi yang memberi kemudahan serta transparansi.
"Kita akan ubah Sumut yang dikenal dengan 'Semua Urusan Mesti Uang Tunai' dengan 'Semua Urusan Mudah dan Transparan'," kata Djarot.
Dalam kampanyenya, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus mengatakan, pihaknya sangat mengetahui keluhan masyarakat selama ini.
Sihar mencontohkan kerusakan infrastruktur jalan dan keresahan masyarakat atas perilaku koruptif dalam penyelenggaraan pemerintahan di Sumut selama ini.
"Kami yakin, Sumut akan berubah. Kami berdua, bukan sendiri. Kami memeluk, bukan menolak. Sekarang saatnya kita melakukan perubahan," ujar Sihar.

Saksikan video pilihan selengkapnya di bawah ini: 
    Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    082188064790
    www.evokonsultan.com 

    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!

    Jika belum cek di sini untuk Investasi rumah idaman anda dengan harga termurah, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »