APA ITU VENTURE CAPITAL

Dibalut Emas 24K, iPhone X Edisi Royal Wedding Hanya Tersedia 99 Unit

5/19/2018

Liputan6.com, Jakarta - Royal wedding antara Pangeran Harry dengan Meghan Markle jadi perhatian banyak orang, termasuk industri smartphone. Jika sebelumnya Sony bagi-bagi unit Xperia XZ2, kini giliran iPhone X edisi Royal Wedding yang dibanderol mahal.

Adalah Goldgenie, perusahaan pembesut barang-barang mewah, yang membuat iPhone X edisi Royal Wedding dengan balutan emas 24 karat di bodi smartphone milik Apple itu.
Sebagaimana dikutip dari Apple Insider, Sabtu (19/5/2018), Goldgenie mengumumkan hadirnya perangkat iPhone X edisi Royal Wedding untuk mengingat pernikahan ningrat pewaris tahta ke-6 kerajaan Inggris itu.

Tidak tanggung-tanggung, Goldgenie membanderol iPhone X edisi Royal Wedding itu seharga USD 4.000 atau setara Rp 56 jutaan.

iPhone X edisi Royal Wedding ini dibuat dalam jumlah terbatas, yakni hanya 99 unit dan masing-masing unit diberi nomor urut.
1 dari 3 halaman

Kotak Kemasan

Secara fisik, disebutkan bahwa iPhone X ini dibalut dengan emas di sisi serta bodi belakangnya. Sementara pada bodi belakangnya, tepatnya di bawah lambang Apple, terdapat ukiran wajah Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Selain tampilan fisiknya, khusus iPhone X Royal Wedding ini hanya tersedia varian memori 256GB.
Selain unit iPhone X edisi Royal Wedding, Goldgenie menyiapkan boks berisi sepasang EarPod putih, kabel pengisi daya, dan dokumen yang menunjukkan keaslian produk ini.

Goldgenie juga memasang proteksi dari Total Armour untuk membuat iPhone X edisi Royal Wedding ini terlihat autentik seperti besutan pabrik.
2 dari 3 halaman

Sony Bagi-Bagi Xperia XZ2 untuk Sambut Royal Wedding

Euforia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle mulai merambah ke industri perangkat telekomunikasi.

Sony Mobile Communications yang bermarkas di Lund, Swedia, contohnya. Vendor itu turut serta meramaikan acara bahagia tersebut untuk mempromosikan gawai premium mereka, Sony Xperia XZ2 dan XZ2 Compact.

Dilansir GSM Arena, para peserta bisa mengunjungi situs resmi Sony untuk berkompetisi demi mendapat hadiah berupa Sony XZ2 dan XZ2 Compact.

Penggemar cukup menjawab pertanyaan mengenai asal negara asli Meghan, apakah dari Amerika Serikat (AS), Kanada, atau Meksiko. Sebagai bocoran, Meghan Markle sendiri berasal dari AS.
Berita bagusnya lagi, warga Indonesia boleh ikut kompetisi ini, padahal warga negara tetangga seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam tidak mendapat kesempatan yang sama.
Pemenang dari kompetisi ini adalah orang ke-100 ribu yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar. Kompetisi ini diadakan pada 10 Mei sampai 21 Mei 2018.

Bila kamu menang, pihak Sony akan mengirimkan e-mail dalam 10 hari setelah kompetisi ditutup. Jadi, pastikan kamu memeriksa kotak masuk dan spam. Pasalnya, bila setelah 72 jam kamu tidak merespons, maka hadiah akan hangus.

Untuk pajak akan ditanggung oleh pemenang dan usia minimal mengikuti ajang ini adalah 18 tahun. Peminat juga diharuskan memiliki aplikasi Xperia Lounge. 
(Tin/Isk)
Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:
Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM