APA ITU VENTURE CAPITAL

Dua Tahun, Proyek EvoProperty.com di Surabaya Naik Rp500 Juta

5/19/2018


Evokonsultan.com, Jawa Timur Surabaya, bagi sebagian pencari properti dinilai masih merupakan area yang menarik. Meski kawasannya terbilang padat penduduk, namun bila mempertimbangkan sisi prospektif masa depan tentu wilayah ini tak bisa diabaikan.
Kepada Evokonsultan.com, Direktur Marketing EVO GROUP , Wisnu Broto, mengutarakan potensi gain untuk properti yang berlokasi di koridor Jawa Timur – Surabaya.

“Jangan kaget, pada Desember 2015 lalu Rumah kami yang berawal harga perdananya hanya 
Rp500 juta. Saat ini, harga terbarunya untuk tipe yang sama sudah naik menjadi Rp250 juta. Atau bisa ditarik kesimpulan, kenaikan Evo Property di sini berkisar 100% dalam waktu dua tahun,” katanya dalam acara tutup atap, Sabtu (12/5).

Evo Group Property yang penjualannya telah mencapai 95% dari kapasitas 226 unit yang ditawarkan. Rumah dan Ruko tersebut akan terintegrasi dengan Dengan  harga 50% dibawah harga pasar, yang pembangunannya sudah mencapai 80% dan telah terjual hingga 75%.

Berbicara Surabaya, kawasan permukiman lama ini memang sudah dikenal banyak orang. Meski punya image area macet dan padat, tapi pandangan itu perlahan berubah apalagi dengan kehadiran beberapa proyek infrastruktur.

Bambang menambahkan, “Saat ini adalah momen tepat beli produk properti di area Surabaya sekitarnya Sebab gain tidak bisa sebesar sekarang apabila tol tersebut sudah selesai.”

Mengenai market, pihak Evo Property mengaku fokus mengincar para orangtua yang hendak membelikan properti untuk anaknya. Selain itu, pekerja milenial berpenghasilan Rp6 juta jadi sasaran terbesar, di samping karyawan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di kantor pemerintah.
“Konsumen yang membeli pun 60%-nya masih menggunakan fasilitas 


Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM