APA ITU VENTURE CAPITAL

Harley-Davidson Jadi Penyebab Retaknya Hubungan Sule dan Istri?

5/14/2018




Liputan6.com, Jakarta - Entis Sutisna alias Sule kini menjadi sorotan lantaran pelawak sekaligus aktor dan presenter itu digugat cerai sang istri, Lina, ke Pengadilan Agama, Cimahi, Bandung, Jawa Barat, 26 April 2018.
Usut punya usur, salah satu yang membuat pria berusia 41 tahun digugat cerai lantaran sang istri tak pernah mendapatkan kabar termasuk prihal mengambil keputusan. Hal ini pun diungkapkan kuasa hukum Lina, Abdurrahman.
"Inti dari pengajuan cerai itu mungkin adalah akumulasi kekesalan ya. Kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini, tapi udah beberapa tahun yang lalu. Dulu juga sempat diajukan karena sering terjadi ketidak cocokan, tapi kemudian damai lagi," kata kuasa hukum istri Sule, Kamis (10/5/2018).
Salah satu contohnya yang ikut masalah yaitu ketika Sule membeli motor ber-cc besar alias motor gede.
"Salah satunya ya itu (beli moge). Pokoknya apa pun tidak pernah melibatkan istri dalam pengambilan keputusan," tambahnya.
Dari penelusuran Liputan6, Sule sempat mengunggah Harley-Davidson Sportsters Forty-Eight pada Maret 2016 lengkap dengan dirinya sedang berpose di atas motor dekat sebuah tangga di rumah.
"Akhirnya dadang juga," tulis Sule melalui akun Instagram @ferdinan_sule.


1 dari 3 halaman

Akan Dijual

Bahkan motor tersebut juga disebut sempat dikendarainya ketika hendak pergi syuting.
Namun, beberapa hari sebelum digugat cerai,  itu menawarkan moge tersebut berupa tampilan beberapa sudut  foto Harley-Davidson Forty-Eight. “Minat hub no 085312201220 adi bon,” begitu tulisnya.
2 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    082188064790
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM