Hebat, Luna Maya Berani Menantang Kru Film Sabrina yang Kesurupan

5/12/2018




Liputan6.com, Jakarta Setelah Bangsal 13 dan The Doll 2, akting Luna Maya dalam film drama horor bisa kembali disaksikan lewat Sabrina. Bermain dalam sejumlah film di genre ini, tampaknya membuat keberanian atau nyali  Luna Maya kian meningkat.
Lihat saja apa yang terjadi di lokasi syuting film Sabrina, beberapa waktu lalu. Luna Maya dengan beraninya 'menantang' makhluk tak kasat mata yang merasuki tubuh seorang kru film.
Saat bertandang ke kantor Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, pada Jumat (11/5/2018), peristiwa ini diceritakan Sara Wijayanto, pemeran Bu Laras dalam film Sabrina.
Sara yang punya kemampuan melihat makhluk astral mengatakan bahwa sejak awal, kondisi di lokasi syuting memang 'kurang enak'.
1 dari 4 halaman

Suasana Kurang Enak


"Lokasinya memang spooky dan secara energi memang enggak enak," kata Sara.
Ia menambahkan bahwa energi di lokasi syuting yang bertempat di kawasan Puncak, Jawa Barat itu memang cukup 'keras'. "Lalu tiba-tiba ada kru yang kesurupan," kata dia.

2 dari 4 halaman

Bikin Kaget


Yang membuat Sara kaget, Luna Maya langsung bergegas mendekati kru tersebut dan berkata-kata dengan nada tegas.
"Dia langsung bilang, 'Siapa kamu? Keluar kamu! Itu bukan tubuh kamu!'. Dia berani loh," kata Sara Wijayanto menirukan ucapan Luna Maya pada sang kru yang sedang kesurupan.
Sementara Luna Maya yang duduk di sebelah Sara hanya tertawa kecil. "Iya aku sih niru aja kayak di televisi itu lho. Kan di film-film kayak gitu juga," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tayang Juli Mendatang


Sabrina sendiri merupakan spin-off dari The Doll 2. Di film ini, tokoh Maira (Luna Maya) sudah menemukan suami baru, Alden (Christian Sugiono).
Sayang, Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden masih belum bisa menerima Maira. Ia merindukan sang ibu yang telah meninggal, dan mencoba memanggil arwahnya lewat permainan Pensil Charlie. Keanehan pun mulai terjadi lewat boneka Sabrina.
Film Sabrina akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 12 Juli 2018.

Itulah pemaparan hasil riset tentang penampilan agen properti yang ternyata bisa pengaruhi harga jual properti yang ditawarkannya. Dan sebelum membeli properti atau menentukan harga jual properti Anda, ketahui perbandingan harga dengan hunian lainnya di lokasi sekitarnya lewat www.evokonsultan.com

Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    082188064790
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »