APA ITU VENTURE CAPITAL

Langkah Penting Setelah Membeli Rumah

5/13/2018



Bogor Village
Liputan6.com, Jakarta - Umumnya, setelah membeli rumah seseorang akan mulai menyehatkan kondisi finansialnya kembali meski di satu sisi mereka harus mengisi rumahnya dengan membeli perabot.

Ya, membeli perabot memang membutuhkan banyak biaya. Sebab jika tidak cermat bisa bikin kondisi finansial terganggu dan fungsi perabot pun tidak dapat dimaksimalkan. Karena itu, ada beberapa perabot utama yang harus Anda punya setelah memiliki rumah baru.

1. Penerangan
Setelah rumah terbeli atau selesai dibangun, segera lengkapi rumah dengan penerangan. Penerangan penting diutamakan demi menjaga keamanan rumah, menghindari rumah dari incaran penjahat.
Penerangan area teras depan, ruang utama, teras belakang, dan kamar tidur harus diutamakan lebih dulu. Pilih lampu sesuai kebutuhan. Lampu LED salah satu jenis yang bisa Anda pilih karena lebih hemat energi dan tahan lama.

2. Tempat tidur
Sebelum membeli perabot lainnya, utamakan untuk membeli tempat tidur lebih dulu. Dengan membeli tempat tidur Anda dapat langsung menempati rumah baru. Hal ini perlu dilakukan sekaligus untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar, jarak tempuh, dan sebagainya.

1 dari 2 halaman

3. Alat kebersihan

Lengkapi rumah baru dengan membeli peralatan kebersihan juga. Setidaknya Anda wajib membeli sapu, alat pel lantai, sabun cuci piring, sabun pel, dan kemoceng. Dengan begitu, Anda dapat melakukan rutinitas bersih-bersih setiap hari. Kebersihan rumah tetap terjaga dan Anda tetap nyaman saat menempatinya.

4. Tempat penyimpanan
Jika dana untuk membeli perangkat lemari belum terkumpul, Anda bisa lengkapi rumah baru dengan tempat penyimpanan sederhana. Anda dapat membeli plastic container sederhana yang banyak dijual di pasaran untuk tempat penyimpanan baju, sepatu dan sebagainya.
Harganya tentu relatif lebih murah dibanding membeli lemari atau drawer. Jika dana sudah terkumpul barulah ganti dengan perabot yang Anda inginkan.

5. Peralatan masak dan makan
Banyak orang memilih membeli makanan ketimbang masak sendiri. Padahal dengan memasak Anda dapat menghemat biaya jauh lebih banyak setiap bulannya. Karena itu, wajib lengkapi rumah baru Anda dengan peralatan memasak, apalagi jika Anda ingin menyehatkan finansial setelah membeli rumah.
Belilah peralatan masak utama, seperti kompor, penanak nasi, dan penggorengan (fried pan) sehingga Anda dapat menggunakannya untuk memasak harian. Jangan lupa juga untuk membeli set peralatan makan, seperti piring, gelas, sendok, dan garpu.
Terkait pemenuhan untuk membeli perabotan, cara praktisnya bisa ditemukan di Easy Shopping. Situs belanja online ini menyediakan jasa pemesanan produk ritel berkualitas baik, desain trendi dan unik, serta harga terjangkau.

Produk-produknya dipasarkan melalui beragam varian katalog dengan cara pemesanan yang praktis, nyaman, serta mudah dilakukan hanya dari rumah. Sehingga cocok bagi yang gemar mencari peralatan rumah tangga, namun tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja. 

Menariknya, belum lama ini Easy Shopping mengadakan pengundian Grand Prize senilai Rp399 juta untuk konsumen. Adalah Tut Wuri Handayani, salah seorang ibu rumah tangga asal Depok, Jawa Barat, yang berhasil meraih hadiah utama tersebut.

“Awalnya saya tidak sengaja mengikuti undian yang ada di internet, iseng-iseng lalu saya coba ikuti instruksi yang ada ketika mendapat katalog kiriman dari Easy Shopping. Tidak pernah menyangka akhirnya berhasil mendapatkan hadiah utama Rp399 juta,” ujarnya.
Info lebih lanjut hub :

    Wisnu Broto
    Direktur Evo Group Investor
    28 Tahun
    082188064790
    www.evokonsultan.com 


    Omong-omong soal Berita, apa sudah punya Investasi rumah idaman untuk tabungan pensiun anda di hari tua,dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga pasar?
    Sebagai contoh Komplek Perumahan Gunung Anyar dengan nilai pasar 3 M kita beli hanya 1 M !!  "EVO AKAN MEMBERIKAN KOMISI BROKER 3% - 5%

    Jika belum, cek di sini Pusat Jual Beli Rumah 50% Dibawah Harga Pasar Berkualias Dan Terpercaya, mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya.


    CLIK >>>>  www.evokonsultan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM